Sport
Jumat, 4 September 2015 - 21:25 WIB

KABAR PEMAIN : Gotze Betah Berseragam Bayer Munchen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang serang Bayern Munich Mario Gotze menciptakan gol di pekan keenam. Ist/footie.co.za

Kabar pemain Mario Gotze yang mengaku betah tetap bersama di Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Mario Gotze kerap dirumorkan akan hengkang dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejumlah klub seperti Juventus dan Arsenal dikabarkan tertarik meminangnya.

Advertisement

Hingga bursa transfer musim panas ditutup, Gotze tak kemana-mana. Dia tetap berseragama Bayern Munchen dan tinggal di Allianz Arena. Kini Gotze menepis rumor-rumor tersebut dan menyatakan kesetiannya untuk Die Roten.

Bersama Bayern Munchen, Gotze dinilai belum menunjukkan performa terbaik. Oleh karena itu, pelatih Pep Guardiola kerap tak memasangnya di starting line up. Hal itu lah yang membuat Gotze diisukan ingin hengkang karena hanya sering dijadikan pelapis.

“Bagiku, tidak pernah terpikir sekalipun untuk meninggalkan Bayern. Aku merasa betah di Bayern,” ujar Goetze seperti dikutip Soccerway, Jumat (4/9/2015).

Advertisement

“Aku mengapresiasi fans, manajer, tim, semuanya. Aku punya dua musim yang menyenangkan, kami memenangi banyak titel. Sudah pasti kadang segalanya berjalan baik-baik saja, kadang sebaliknya,” imbuh dia.

“Aku begitu antusiasi menyambut musim baru dan aku punya target yang tinggi. Aku akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa lebih sering bermain. Aku sangat optimistis,” paparnya.

Statistik menyebutkan Gotze telah bermain sebanyak 97 kali dalam dua musim dengan torehan 31 gol. Kontrak Gotze sendiri baru akan berakhir pada 2017 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif