Soloraya
Jumat, 4 September 2015 - 17:33 WIB

FOTO KUNJUNGAN MEDIA : Kunjungi Solopos, Anung-Fajri Singgung Tudingan Money Politic

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Anung Indro Susilo dan M. Fajri, diterima Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin, di Griya Solopos Jl. Adisucipto 190, Solo, Jumat (4/9/2015) sore. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Foto kunjungan media kali ini menampilkan lawatan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Solo, Anung.

Solopos.com, SOLO – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Anung Indro Susilo dan M. Fajri (Afi) berkunjung ke Griya Solopos, di Jl. Adisucipto 190, Solo, Jumat (4/9/2015) sore.

Advertisement

Pasangan nomor urut satu di Pilkada Solo 2015 ini diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin, dan sejumlah awak redaksi serta perusahaan PT. Aksara Solopos.

Dalam kesempatan yang sama, Anung sekaligus membicarakan dugaan money politic yang sempat menghantamnya. Anung mengatakan, tuduhan money politic yang ditujukan kepadanya salah alamat.

“Kelihatannya seperti melanggar, tapi kalau kita lihat lagi hal-hal semacam ini [membagi-bagikan amplop berisi uang Rp20.000 kepada penghuni Panti Wredha] sebetulnya kegiatan sosial yang sehari-hari sudah umum kita [masyarat] lakukan,” kata Anung.

Advertisement

Anung menegaskan uang Rp20.000 yang dia berikan adalah sebagai pengganti buah tangan. “Kalau mencari buah tangan untuk orang tua kan susah ya” imbuhnya. [Baca Selanjutnya: Anung Akui Bagikan Uang di Panti Wredha]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif