Entertainment
Jumat, 4 September 2015 - 11:30 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Oyku dan Ayaz Tidur Bareng, Muncul Orang Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayaz dan Oyku tidur bersama (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV siang ini mengisahkan usaha Oyku mendapatkan rumahnya kembali.

Solopos.com, SOLO — Oyku berpikir keras untuk mendapatkan rumahnya kembali. Pelbagai cara ia lakukan untuk itu dalam serial Cinta di Musim Cherry Trans TV hari ini, Jumat (4/9/2015), pukul 11.30 WIB.

Advertisement

Gelaran fashion show Oyku yang dianggap Onem dan Evren gagal membuat Oyku hilang harapan untuk membeli rumahnya kembali. Bersama Ayaz, ia pun menyusun rencana lain.

Ayaz di Cinta di Musim Cherry menyuruh Oyku untuk menemui ibundanya, Onem. Ia pun mengantar Oyku ke pameran fotografi tempat Onem berada.

Advertisement

Ayaz di Cinta di Musim Cherry menyuruh Oyku untuk menemui ibundanya, Onem. Ia pun mengantar Oyku ke pameran fotografi tempat Onem berada.

Oyku menemui Onem dan berusaha menjelaskan duduk perkara antara dirinya dan Seyma. Sayang, aksi Oyku itu justru menarik perhatian para wartawan.

Oyku berusaha keluar dari kerumunan wartawan dan bertemu Ayaz. Tak sengaja, ia dan Ayaz melihat foto Oyku menjadi salah satu objek pameran, karya fotografer Derin.

Advertisement

Dengan bantuan sahabat Oyku dan Ayaz, Burcu serta Emre, mereka berusaha menakut-nakuti pasangan Berk dan Begum yang berencana akan menempati rumah keluarga Oyku.

Burcu dan Emre menyamar sebagai pasangan yang menceritakan kisah misteri di rumah Oyku saat mereka tinggal di sana. Sementara itu, Ayaz dan Oyku memadamkan aliran listrik rumah tersebut untuk menambah kesah mistis.

Sayang, rencana Ayaz, Oyku, Emre, dan Burcu tidak berjalan sesuai harapan. Hanya Begum yang percaya dan takut dengan cerita Emre serta Burcu.

Advertisement

Hari sudah larut malam, akhirnya Ayaz dan Oyku bersembunyi di satu kamar kosong. Awalnya, Ayaz tidur di bawah, tapi ia merasa tidak nyaman. Sambil menggerutu, Ayaz pindah ke ranjang, menyusul Oyku.

Ayaz dan Oyku berdesak-desakkan karena ranjang mereka sempit. Akhirnya, Oyku memiliki ide untuk mengatur posisi tidur mereka. Keduanya miring ke kanan, lalu Oyku memeluk Ayaz.

Keesokan harinya, Oyku dan Ayaz bergegas pergi ke tempat konferensi pers. Di tempat itu, Onem dan Olcay sudah menunggu Oyku. Sayang, statement Onem justru membuat Oyku tersinggung.

Advertisement

Derin yang melihat konferensi pers tersebut merasa simpati dengan Oyku dan mengejar Oyku untuk memberi bantuan. Ketika itu, Ayaz datang dan melihat Oyku tampak akrab dengan Derin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif