Otomotif
Jumat, 4 September 2015 - 01:40 WIB

BISNIS OTOMOTIF : Nasmoco Group Sabet Penghargaan Diler Mobil Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO MarkPlus, Jacky Mussry, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, dan Penjabat Wali Kota Semarang, Tavip Supriyanto (dari kiri ke kanan) berfoto bersama seusai menerima penghargaan, Senin (1/9/2015). (Istimewa)

Bisinsi otomotif ini terkait penghargaan yang diterima Nasmoco Group.

Solopos.com, SOLO —Diler resmi Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta, Nasmoco Group menyabet penghargaan dari MarkPlus sebagai diler mobil terbaik di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Advertisement

Penganugerahan MarkPlus WOW Service Excellence Award tersebut dilakukan di Crystal Ballroom, Hotel Aston Semarang, Senin (1/9/2015).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. Fatrijanto mengatakan penghargaan tersebut membuktikan komitmen Nasmoco melalui 19 jaringannya di seluruh Jateng dan Yogyakarta untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Toyota.

“Melalui semangat Toyota The Best Total Customer Experience, Nasmoco berusaha memberikan pelayanan prima melalui informasi produk, penjualan, ketersediaan suku cadang hingga pelayanan purna jual,” ujarnya dalam rilis yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif