Teknologi
Kamis, 3 September 2015 - 00:40 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Lindungi Jaringan Internet, Dell Rilis Sonicwall TZ Wireless

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sonicwall TZ Wireless Firewall Series (Youtube)

Teknologi terbaru kali ini tentang Dell Sonicwall TZ Wireless Firewall Series yang digunakan untuk melindungi jaringan Internet.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi dan komputer asal Amerika Serikat, Dell, merilis teknologi terbaru Sonicwall TZ Wireless Firewall Series. Alat itu merupakan solusi keamanan jaringan nirkabel atau Internet tanpa kabel.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Rabu (2/9/2015), menurut Director for Security and Endpoint Systems Management Dell APJ, Han Chon, serangan terhadap seluruh jaringan termasuk jaringan nirkabel, kini telah semakin canggih. Masalah ini membutuhkan solusi dan teknologi terbaru yang menjamin tingkat perlindungan tertinggi tanpa mengorbankan performa atau bandwidth.

“Kami melihat terjadi banyak peningkatan masalah dalam penggunaan jaringan untuk menghapus gangguan keamanan. Masalah itu sering terjadi dengan keamanan jaringan kabel atau nirkabel,” ujar Han Chon.

Han Chon mengatakan teknologi terbaru firewall nirkabel Dell Sonicwall TZ mendukung standar nirkabel 802.11ac berkecepatan tinggi terbaru dan memiliki kemampuan untuk memeriksa lalu lintas terenkripsi, sertav membantu memastikan konektivitas yang aman.

Advertisement

“Firewall nirkabel TZ kami juga menyediakan pendekatan keamanan berlapis yang memanfaatkan deep packet inspection terdepan di industri, aplikasi intelligence, kontrol dan visualisasi, serta teknologi pusat manajemen untuk menyediakan solusi yang mudah diterapkan dan berkinerja tinggi, baik untuk UKM dan perusahaan besar yang memiliki banyak cabang,” ujar Han Chon.

Teknologi terbaru Dell Sonicwall TZ Wireless Firewall Series hadir dalam empat seri. Dell Sonicwall TZ300 Wireless-AC, TZ400 Wireless-AC dan TZ500 Wireless-AC akan segera tersedia, sedangkan SOHO Wireless-N solution telah tersedia di bulan Agustus. Solusi Dell tersedia di Dell.com dan melalui mitra resmi Dell di seluruh Indonesia.

Berikut ini link penampakan teknologi terbaru Dell Sonicwall TZ Wireless Firewall Series, https://www.youtube.com/watch?v=3SbRZepxPZA.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif