Teknologi
Kamis, 3 September 2015 - 18:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : HTC One M9+ Pakai Sensor Sidik Jari Resmi Meluncur

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC One M9+ (blog.htc.com)

Smartphone terbaru HTC One M9+ dengan sensor sidik jari resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Taiwan, HTC, meluncurkan smartphone terbaru HTC One M9+ di Indonesia. Ponsel yang dibekali sensor sidik jari itu akan dijual Rp10 juta.

Advertisement

Dikutip dari Detik, Kamis (3/9/2015), secara desain, tak ada hal baru yang ditawarkan smartphone terbaru HTC di One M9+. Modelnya sama persis dengan HTC One M9. Namun, spesifikasi HTC One M9+ sedikit lebih baik, terutama di sektor layar.

Spesifikasi smartphone terbaru HTC One M9+ memiliki resolusi layar dengan ukuran 2.560 x 1.440 piksel atau 2 K. HTC One M9 sebelumnya dibekali resolusi layar 1.920 x 1.080 piksel full HD.

Selain itu, prosesor yang digunakan juga berbeda, HTC One M9 mengandalkan Snapdragon 810, maka smartphone terbaru HTC One M9+ menggunakan Helio X10 yang merupakan prosesor terkencang MediaTek saat ini.

Advertisement

Sedangkan selebihnya spesifikasi yang diusung smartphone terbaru HTC One M9+ masih sama dengan HTC One M9, yakni menggunakan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan kamera utama 20 megapiksel (MP). Dengan resolusi 20 MP, gambar HTC One M9+ akan memiliki resolusi cukup tinggi.

Dikutip dari Okezone, Rabu, Presiden HTC South Asia, Faisal Siddiqui, bangga dengan kehadiran smartphone terbaru HTC One M9+ di Indonesia.

“Kami begitu bahagia sekaligus bangga dapat menghadirkan smartphone terbaru HTC One M9+ yang mewah dan menawan ke seluruh pelanggan kami di Indonesia,” ujar Faisal Siddiqui, di Jakarta.

Advertisement

HTC tampaknya ingin mengunggulkan aspek kamera dan layar di smartphone terbarunya dengan balutan desain bodi yang mengelilingi terbuat dari metal. Selain itu, HTC melengkapi One M9+ dengan beberapa suguhan fitur layaknya di smartphone premium, seperti sensor sidik jari, HTC Boomsound dengan Dolby audio.

Smartphone terbaru HTC itu akan dijual Rp10 juta. Banderol ini sedikit lebih mahal dari HTC One M9 saat kali pertama dirilis di tingkat global dijual Rp9 jutaan. Padahal HTC One M9 notabene menggunakan prosesor yang lebih baik, yakni Snapdragon 810.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif