Teknologi
Kamis, 3 September 2015 - 04:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : HTC One A9 Aero, Ponsel Tampan yang Meluncur Bulan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC One A9 Aero (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC One A9 Aero dikabarkan siap dirilis September 2015.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel asal Taiwan, HTC, memunculkan gambar smartphone terbaru yang akan dirilis bulan ini. Ponsel itu diberi nama HTC One A9 Aero.

Advertisement

Dikutip dari Gsmarena, Rabu (2/9/2015), HTC menyebut smartphone terbaru besutannya itu dengan kata Meng Yao atau sangat tampan. Ponsel itu pintar itu dirilis untuk menyaingi beberapa perangkat pesaing seperti Xiaomi.

CEO HTC, Cher Wang, saat bertemu beberapa investor mengatakan akan meluncurkan smartphone terbaru yang bisa jadi adalah HTC One A9 Aero. Ponsel pintar HTC itu memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Smartphone terbaru HTC One A9 Aero akan dibekali prosesor 10 core atau deca core karya MediaTek, Helio X20, RAM 4 GB dan kamera belakang yang beresolusi tinggi. Namun, belum ada kepastian besaran resolusi tersebut.

Advertisement

Smartphone terbaru HTC One A9 Aero HTC memang belum diketahui ukuran layarnya. Namun, sepertinya ponsel itu akan menerapkan lapisan layar 2,5 D. Hal itu berarti, ponsel Taiwan itu akan memiliki layar lengkung di bagian pinggir, sama seperti Samsung Galaxy S6 Edge.

Penggunaan layar 2,5 D merupakan sesuatu yang baru bagi produsen smartphone terbaru di seluruh dunia. Penggunaan layar itu diharapkan membuat pengguna merasakan sensasi berbeda saat memakai ponsel itu.

HTC One A9 Aero akan dirilis 6 September 2015. Namun, belum diketahui secara pasti harga jual smartphone terbaru tersebut. Jadwal perilisan di pasar internasional dan Indonesia juga belum diketahui.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif