Entertainment
Kamis, 3 September 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Shehrazat Bertemu Ibu Onur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shehrazat ANTV (Nevrim.blogcu.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah Shehrazat yang akhirnya menemui ibu Onur.

Solopos.com, SOLO — Serial Turki Shehrazat ANTV, Kamis (3/9/2015) berlanjut dengan kisah Shehrazat sembuh dari luka akibat dipukul oleh tetangganya. Onur mengajak Shehrazat makan malam. Saat makan malam itulah Onur kembali melamar Shehrazat dengan memberinya sebuah cincin berlian.

Advertisement

Zeynep berkunjung ke kapal Karem. Tapi, Karem tidak ada di kapalnya. Tiba-tiba handphone Karem berbunyi, Zeynep dengan lancangnya mengangkat ponsel Karem yang ternyata dari Benu. Benu sangat marah mendengar Zeynep yang mengangkat ponsel Karem. Saat Karem datang, Zeynep bersikap sangat manis kepada Karem. Tapi, Karem bersikap sangat ketus kepadanya.

Onur menanyakan kepada Shehrazat apakah mau menikah dengannya? Onur memakaikan cincin itu di jari Shehrazat. Melihat ketulusan Onur, Shehrazat sangat senang. Matanya berkaca-kaca tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Keduanya lalu menghabiskan waktu romantis bersama.

Di kafe tempat biasa Onur dan Karem menghabiskan waktu bersama, Karem terihat memangku Bennu yang hanya diam. Karem terlihat sangat cemas melihat keadaan Bennu yang terlihat kurang sehat.

Advertisement

Sementara itu Shehrazat dan Onur masih menghabiskan waktu bersama. Onur menelpon bibinya perlihal undangan makan malam dengan Shehrazat. Shehrazat akhirnya memenuhi permintaan Onur untuk bertemu dengan bibi dan ibunya.

Saat bertemu dengan bibi dan ibu Onur, Shehrazat terlihat canggung. Dalam pertemuan itu, Bibi Onur justru mendominasi perbincangan ketimbang ibu Onur yang masih terlihat tak suka anaknya berhubungan dengan Shehrazat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif