Entertainment
Kamis, 3 September 2015 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Temui KD, Ini yang Bakal Dilakukan Aurel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aurel mengungkapkan kesedihannya di Instagram (Instagram)

Sensasi artis Aurel Hermansyah dan ibunya, Krisdayanti, bakal segera berakhir,

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan Aurel Hermansyah dan ibunya, Krisdayanti (KD), menuai sensasi lantaran terjadi di ruang publik. Aurel mengaku akan menemui ibunya untuuntuk mengakhiri perang statement di media sosial.

Advertisement

“Aku pertama cuma mau bilang ke Mimi, kalau aku mau minta maaf,” ucap Aurel saat ditanya apa yang akan dilakukan ketika bertemu ibunya, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (2/9/2015) malam.

Pelantun lagu Tanpa Bintang ini ingin segera menyelesaikan permasalahannya dengan KD. Sebab, ia tak mau curhatannya di media sosial berbuntut panjang. “Kita baikan, supaya bisa ketemu lagi kapan saja,” harap Aurel.

Aurel pun berharap Raul Lemos mengizinkan KD bertemu dengan anak-anaknya.

Advertisement

“Ada dari Oom Raul kalau sudah ngebolehin. Aku mau bilang cepat supaya kita bisa ketemu. Biar bisa liburan bareng lagi,” tutup Aurel.

Seperti diketahui, kisruh hubungan KD dan Aurel yang memanas bermula dari ketidak hadiran pelantun lagu ‘Mahadaya Cinta’ di ulang tahun sang putri yang ke-17. Tahu KD tak hadir, Aurel pun mengungkapkan isi hatinya melalui sosial media.

KD pun merespons ‘curhatan’ putrinya itu, juga di sosial media. Alhasil, netizen dan masyarakat pun mengetahui jika hubungan KD dan dua anaknya memang sedang tak harmonis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif