Entertainment
Kamis, 3 September 2015 - 23:45 WIB

SENSASI ARTIS : Aurel Ungkap Alasan Kesal dengan KD

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah Aurel Hermansyah tanpa make-up (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Aurel Hermansyah mencuat usai berseteru dengan sang ibunda di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah akhirnya menjelaskan awal mula kekesalannya dengan sang ibunda, Krisdayanti, lantaran tidak datang di pesta ulang tahun ke-17.

Advertisement

Aurel mengaku kecewa karena dirinya sudah lama mengundang sang ibu untuk hadir dalam perayaan ultahnya.

“Aku undanganya sudah lama banget, aku kan memang mau merayakan ultah nggak jauh dari hari H, tapi Mimi (panggilan KD) bilang ada show,” kata Aurel dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (2/9/2015).

“Terus Mimi kasih tanggal 29 Agustus itu, aku bilang ke Bunda [panggilan Ashanty], ya sudah jadi tanggal 29 biar semua bisa. Pas hari H, Mimi baru bilang enggak bisa datang, bilangnya gitu,” sambung Aurel dengan ekspresi kesal.

Advertisement

Meski KD sudah meminta maaf secara langsung ke Aurel, tapi ia tetap kesal terhadap sang ibu. “Intinya bilangnya ‘maaf ya kak, nggak bisa datang’. Ya sudah, pasti di mana-mana kalau anak ultah orangtua datang, meski cuma lima menit,” tutur Aurel kecewa.

Karena hal itu, Aurel merasa tak lagi diperhatikan oleh KD. Pelantun Tanpa Bintang ini pun menumpahkan semua uneg-uneg di dalam hatinya melalui media sosial.

“Sedih, semuanya segala macam. Ya sudah aku tulis saja, pasti kan kecewa nggak bisa diungkapkan juga secara banyak. Bunda juga sedih, mungkin karena banyak orang menyangka mereka melarang aku ketemu Mimi,” ujar Aurel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif