News
Kamis, 3 September 2015 - 18:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Menjual Diri, Artis Berinisial AS Ditangkap Polisi Surabaya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi prostutusi (ladynews.wordpress.com)

Prostitusi artis kembali mencoreng dunia hiburan Tanah Air. Artis berinisial AS ditangkap kepolisian Surabaya.

Solopos.com, SURABAYA – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan tertangkapnya artis dan model seksi berinisial AS atas kasus prostitusi. Artis AS ditangkap polisi Surabaya lantaran menjual diri.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/9/2015), artis inisial AS ditangkap saat tengah sendiri di dalam kamar hotel. Artis AS kabarnya berprofesi sebagai seorang model yang kerap tampil di layar televisi dan pernah terlibat dalam kasus narkoba.

“AS diamankan di sebuah hotel berbintang tadi malam,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete seperti dikutip dari beberapa media nasional Tanah Air, Kamis (3/9/2015).

Artis AS diketahui datang ke Surabaya pada Senin (31/8/2015) lalu, untuk keperluan shooting. Saat ini artis AS masih dalam proses pemeriksaaan di Polrestabes Surabaya.

Advertisement

Di waktu bersamaan, ada empat wanita lainnya yang juga ikut terjaring polisi di hotel yang sama. Tapi, tidak ada keterkaitan antara AS dengan empat perempuan yang juga tertangkap itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif