Sport
Kamis, 3 September 2015 - 19:25 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Florenzi Pede Roma Bisa Scudetto

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alessandro Florenzi (Sky Sports)

Liga Italia 2015/2016 telah memasuki pekan kedua. Alessandro Florenzi optimis AS Romas bisa raih scudetto.

Solopos.com, ROMA – Alessandro Florenzo optimis Roma bisa merengkuh scudetto Serie-A Italia 2015/2016. Hal itu menyusul kemenangan Roma atas juara bertahan Juventus 2-1 akhir pekan lalu.

Advertisement

Florenzi menjelma menjadi pilar penting Roma ketika Maicon cedera. Bahkan ketika Maicon kembali tampil, pelatih Rudi Garcia pun tetap memainkannya. Apalagi Florenzi bisa bermain di sejumlah posisi. Selain bek kanan, dia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang maupun winger.

Keoptimisan Florenzi juga bertambah berkat aktivitas Roma di bursa transfer. Roma menggaet sejumlah nama seperti Edin Dzeko, Mohammed Salah, Wojciech Szczesny, dan Lucas Digne. “Kami siap memenangkan scudetto musim ini dan benar-benar mengakhiri bursa transfer dengan baik,” ujar Florenzi seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/9/2015).

“Kami juga memiliki pemain-pemain berkualitas yang masih bertahan seperti Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic. Sementara untuk pemain baru tentu saja Edin Dzeko bisa banyak membantu,” imbuh Florenzi.

Advertisement

Florenzi juga mengomentari skuat para rivalnya. Menurutnya ada beberapa tim yang bisa mengganjal Roma dalam meraih scudetto musim ini. “Inter memiliki beberapa pemain penting yang didapat saat bursa transfer. Juventus tetap menjadi pesaing untuk titel juara dan tak lupa dengan Milan,” papar pemain 24 tahun itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif