News
Kamis, 3 September 2015 - 00:10 WIB

KISAH TRAGIS : Penumpang Pukul Pramugari, Pesawat Mendarat Darurat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesawat EasyJet. (Istimewa)

Kisah tragis dialami seorang pramugari asal Inggris.

Solopos.com, LONDON — Seorang turis wanita asal Inggris membuat kegaduhan di pesawat dalam penerbanagn dari London, Inggris, ke Ibiza, Spanyol. Wanita ini memukul seorang pramugari sehingga membuat pesawat mendarat darurat di Barcelona, Spanyol.

Advertisement

Menurut laporan Dailymail, Rabu (2/9/2015), pesawat itu sebenarnya tinggal 30 menit landing di Bandara Ibiza. Namun, kekacauan itu membuat pesawat terpaksa mendarat di Barcelona.

Perempuan itu tampak histeris, berteriak, dan menonjok pramugari yang bertugas dengan alasan yang tidak jelas. Sontak semua penumpang menengok ke arah belakang untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Diberitakan Mirror, setelah diteliti ternyata baru diketahui bahwa gadis tersebut sangat mabuk. Demi keamanan, sang pilot pun mengambil tindakan tegas dengan melakukan pendaratan darurat di Barcelona. Setelah sampai di Bandara Barcelona, barulah gadis mabuk pembuat onar itu digelandang pihak kepolisian Spanyol untuk diamankan.

Advertisement

Pada saat diamankan di mobil polisi, sang gadis ini pun masih sempat melakukan perlawanan. Dia meronta-ronta, berteriak tidak jelas dan menendang polisi yang meringkusnya. Namun berkat kesigapan sang polisi, traveler wanita yang berusia sekitar 22-23 tahun itu pun berhasil diamankan, agar tidak terjadi kekacauan lebih lanjut.

Penumpang maskapai EasyJet yang lain pun terkena dampaknya akibat ulah turis tak bertanggung jawab itu. Penerbangan mereka harus delay hingga 1 jam lamanya, sebelum bisa melanjutkan perjalanan kembali menuju ke Ibiza.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif