News
Kamis, 3 September 2015 - 15:45 WIB

KISAH TRAGIS : 6 Tahun Pacaran Kandas Gara-Gara Si Cewek Kepincut Pria yang Melamarnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesan DM untuk FD (istimewa/Youtube)

Kisah tragis dialami FD yang mengaku ditinggalkan pacar menikah dengan pria lain. Padahal, FD sudah memacari pacarnya selama 6 tahun.

Solopos.com, SOLO – Akun Facebook berinisial FD membuat publik dunia maya (netizen) mengharu biru. FD menceritakan kisahnya diputuskan pacar yang memilih menikah dengan pria lain.

Advertisement

“6 Tahun sudah… sekeras apapun aku berjuang, sekuat apapun aku bertahan.. kalo bukan jodoh mau gimana lagu…Tolong panggilin tim medis,” tulis FD dalam keterangan foto screenshot pesan singkatnya dengan mantan pacar, Sabtu (29/8/2015).

Curhatan miris FD. (Istimewa)

Gambar screenshot alias capture yang diunggah memperlihatkan pesan perpisahan wanita berinisial DM yang meminta maaf kepada FD. Wanita ini meminta mantan pacarnya itu untuk tegar karena dirinya lebih memilih menikah dengan laki-laki yang melamarnya.

Advertisement

DM berharap FD tak lagi sayang kepadanya dan bisa menemukan pengganti yang lebih baik dari dirinya.

DM mengaku laki-laki yang melamarnya sangat mencintainya dan telah melamarnya. DM lebih memilih laki-laki itu dibanding FD yang telah memacarinya selama lebih dari 6 tahun.

Di capture pesan singkat Blackberrry Messenger (BBM) itu FD bahkan sempat meminta maaf lantaran tidak akan memberi hadiah pada ulang tahun DM selanjutnya.

Advertisement

“Iya terimakasih, Bbmku km hapus aja ya,” tutup DM di pesan singkat itu,

Postingan FD ini langsung menjadi viral di dunia maya. Inilah isi postingan FD yang menyayat hati;

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif