Sport
Kamis, 3 September 2015 - 21:25 WIB

KARIER PEMAIN : Ashley Cole Tak Masuk Skuat Roma di Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashley Cole (Sky Sports)

Karier pemain Ashley Cole yang semakin suram setelah tak disertakan di skuat AS Roma di Liga Champions.

Solopos.com, ROMA – AS Roma telah merilis skuat lengkapnya dalam mengarungi Liga Champions musim ini. Sayangnya, di dalam skuat itu tak ada nama bek gaek, Ashley Cole.

Advertisement

Cole bergabung dengan Roma pada musim lalu dari Chelsea. Namun dia tidak bisa mengamankan tempat utama di line up AS Roma. Pada musim debut-nya, Cole hanya bermain sebanyak 16 kali.

Bek 34 tahun itu kabarnya sudah tidak menjadi bagian dari rencana Rudi Garcia. Apalagi Roma telah mendatangkan Lucas Digne dari Paris Saint Germain. Digne juga menjadi salah satu pilar kemenangan Roma saat menghadapi Juventus di pekan kedua Serie-A italia.

Selain Cole, gelandang Kevin Strootman juga tak disertakan dalam skuat. Strootman masih mengalami cedera dan telah melakukan operasi lutut ketiga beberapa waktu lalu. Pemain Tim Nasional Belanda itu pun diprediksi menepi hingga dua bulan ke depan.

Advertisement

Berikut skuat lengkap AS Roma di Liga Champions musim ini seperti dilansir Sky Sports, Kamis (3/9/2015):

AS Roma: Castan, De Rossi, De Sanctis, Digne, Dzeko, Falque, Florenzi, Salah, Iturbe, Keita, Manolas, Nainggolan, Pjanic, Rudiger, Maicon, Szczesny, Torosidis, Totti, Ucan, Vainqueur, Gervinho

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif