Sport
Kamis, 3 September 2015 - 03:00 WIB

KABAR PEMAIN : Dikritik Fans, Jose Enrique Tutup Akun Twitter dan Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Enrique saat Liverpool melawan FC Basel (Dailymail)

Kabar pemain Jose Enrique yang ingin menutup akun media sosialnya dan akan fokus memperjuangkan tempat utama Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Jose Enrique kerap dikritik oleh fans Liverpool lantaran sering bermain media sosial. Dia dianggap lebih aktif di dunia maya ketimbang merumput di lapangan.

Advertisement

Enrique pun kini berniat menutup akun Twitter dan Instagramnya. Dia mengaku akan fokus untuk memperjuangkan tempat di tim utama Liverpool. Seperti diketahui, Enrique terlempar dari skuat Brendan Rodgers bersama Mario Balotelli dan Fabio Borini.

Dua rekannya itu telah menemukan klub baru, sementara Enrique lebih memilih bertahan di Anfield. Sebelumnya Enrique dikabarkan merapat ke West Bromwich Albion. Namun kabar itu dibantah oleh sang pemain.

“Biar Anda semua tahu tidak ada tawaran dari West Brom untuk saya. Saya senang bertahan di sini dan siap bersaing untuk memperebutkan tempat,” ungkap Enrique melalui akun Twitternya seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Rabu (2/9/2015).

Advertisement

Enrique harus bersaing dengan dua pemain muda The Reds yang mengisi posisi bek kiri. Mereka adalah Joe Gomez dan Alberto Moreno. Ucapan Enrique di Twitter itu kabarnya merupakan salah satu dari tiga kicauan terakhirnya.

“Saya kira menyenangkan untuk berbagi foto-foto Anda dengan fans, tapi saya pikir mereka akan membunuh saya karena hal itu,” sambungnya. “Ok, Chao [selama tinggal] Instagram dan Twitter. Fokus pada sepak bola dan siap unjuk gigi lagi,” lanjut Enrique.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif