Entertainment
Kamis, 3 September 2015 - 12:30 WIB

KABAR ARTIS : Kecelakaan, Stuart Collin Alami Patah Tulang Tangan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin mengalami kecelakaan.

Solopos.com, JAKARTA — Di tengah kisruh rumah tangga pasangan artis Stuart Collin dan Risty Tagor, Stuart dikabarkan mengalami kecelakaan.

Advertisement

Kabar kecelakaan artis Stuart Collin ini dibenarkan sang manajer Agung. Kecelakaan tersebut disinyalir terjadi pada Rabu (2/9/2015). Namun, ketika itu, Agung tidak bisa memberi informasi detail mengenai peristiwa nahas tersebut.

“Saya lagi on the way, saya mau memastikan. Ini kan musibah, saya belum bisa banyak berbicara karena belum dapat persetujuan keluarga,” ujar Agung, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu malam.

Sementara itu, hari ini, Kamis (3/9/2015), kabar kondisi terbaru Stuart Collin adalah mengalami patah tulang dan ia harus dioperasi.

Advertisement

Agung mengatakan, operasi Stuart sudah berlangsung sejak Rabu, pukul 19.30 WIB malam dan masih berada di ruang operasi pada Kamis dini hari ini.

“Sekarang masih dioperasi, sudah dari jam 19.30 tadi,” terang Agung sebagaimana dilansir Detik, Kamis pagi.

Kabarnya, Stuart mengalami kecelakaan di luar kota. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti seperti apa kecelakaan yang dialami Stuart.

Advertisement

Stuart Collin kini tengah dalam proses cerai dengan Risty Tagor. Risty sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak beberapa waktu lalu.

Pada 28 September mendatang, dua artis tersebut akan menjalani sidang perdana.

Sebelumnya, Risty dan Stuart menikah di Novotel Bogor, 19 April 2015. Dari pernikahan tersebut, Risty tengah mengandung anak dari Stuart yang sudah masuk empat bulan. Risty sendiri telah memiliki anak, Arsen, dari pernikahan terdahulunya bersama artis Rifky Balweel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif