Entertainment
Kamis, 3 September 2015 - 17:47 WIB

KABAR ARTIS : Ikut Vin Rana ke India, Nita Sofiani Bahagia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nita Sofiani saat dilamar Vin Rana (Instagram)

Kabar artis Nita Sofiani mengungkapkan rasa bahagianya berada di India.

Solopos.com, SOLO — Presenter dan Miss Earth Indonesia 2013, Nita Sofiani, memutuskan ikut kekasihnya, Vin Rana ke India. Beberapa hari tinggal di negara kekasihnya, Nita Sofiani menceritakan pengalamannya kepada para penggemar yang memang tak sabar ingin mendengar kabarnya.

Advertisement

Di akun Twitternya, Nita, mengaku sangat senang. Ia bertemu dengan keluarga Vin Rana yang menerimanya dengan sangat baik. Sang kekasih, Vin Rana, juga selalu ada untuk menjaga dirinya.

”Semua orang byk yg tanya keadaan aku disini, di India.. India is very nice country.. 🙂 ,” kicau Nita, Kamis (3/9/2015).

“Yg jelas i’m so happy surrounded with good vibes, happy and good family.. @vinrana1986 and he always takes care of me,” lanjut Nita Sofiani.

Advertisement

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Nita Sofiani memutuskan ikut dengan sang kekasih, Vin Rana, ke India untuk membuktikan cintanya bukanlah rekayasa. Sebelum pulang ke India, Vin juga memberanikan diri untuk melamar Nita secara live di program The New Eat Bullaga Indonesia.

Nita Sofiani sempat membagikan kebahagiaannya di akun Instagram setelah dilamar Vin Rana. Seraya memuji keberanian sang kekasih melamar dirinya, Nita pun mengunggah foto dirinya saat dicium Vin sambil memamerkan cincin.

“Ketika hidupmu ada begitu banyak pilihan. Kamu harus memilih karier atau cinta sejati? Ikuti kata hatimu… Dan hatiku mengatakan, ya, aku menerimanya! Terima kasih untuk menunjukkannya secara langsung di TV. Tak bisa dipercaya kamu melamarku sekarang. Aku mencintaimu dan akan selalu seperti itu,” tulis Nita Sofiani di akun Instagram, Senin (31/8/2015) lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif