Entertainment
Kamis, 3 September 2015 - 14:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Selfie Bareng Aurel, Yuni Shara Ribut dengan Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Yuni Shara bersama Aurel dan keluarga di akun Instagram (Istimewa)

Instagram artis Yuni Shara beradu statement dengan netizen lantaran diprotes upload foto Aurel.

Solopos.com, JAKARTA – Ulah tahun ke-17 Aurel Hermansyah ternyata tak cuma membuatnya berseteru dengan ibundanya, Krisdayanti. Yuni Shara kabarnya juga terlibat perang statement di media sosial lantaran mengunggah selfie bareng Aurel sekeluarga.

Advertisement

Seperti diketahui, penyanyi berperawaka mungil itu hadir di ulang tahun keponakannya Aurel yang ke-17 beberapa waktu lalu. Yuni  memajang fotonya bersama Aurel dan Azriel di Instagram. Selain itu, ia juga sempat selfie bareng istri kedua Anang Hermansyah, Ashanty.

“Birthday girl @aurelie.hermansyah 29 Agustus 2015,” seru Yuni. Ia tersenyum bahagia ketika foto bersama keponakan dan juga Ashanty.

Foto ini rupanya bukan hanya diapresiasi, tapi juga disindir oleh netizen. Entah apa mulanya, seorang netizen justru menyalahkan Yuni yang tidak membela adiknya, Krisdayanti.

Advertisement

“Mbak @yunishara kok tumben ga ngebelain adiknya yg lg d hujat sama seluruh masyarakat? Di ig nya lg rame tuh. Belain gih. Bukannya mbak dulu adlh kakak yg plg setia&berada di garda terdepan saat ngebelain adiknya. Makanya mbak yunet jd org jgn sok benar. Kalo ngomong jgn sok wise tp aslinya nol. Belain sana. Bukannya mbak dulu sangat mendukung adik anda merebut suami org. Makanya mbak yun kalo sayang sm adiknya, bukan membela&mendukung ketika KD berbuat salah. Tapi kalo anda seorang kakak yg baik,bijak&dewasa harusnya anda melarang adik anda&menasehati dia ketika salah,” sindir seorang followers berakun @hiuswati.

Menanggapi hal tersebut, Yuni langsung memberikan tanggapan. “TERIMAKASIH atas perhatian anda @hiuswati Tapi Maaf saya tidak membacanya karena terlalu panjang. Melihatnyapun sudah lelah. Apalagi anda pasti lelah skali meluangkan waktu untuk memperhatikan kami dan menulisssss novel di IG saya. Pasti sosok anda jauh lebih baik dari kami sehingga sedemikian menghakimi kami. Semoga GustiAllah smakin menaikan derajat anda dan anda akan meluangkan waktu terus untuk memperhatikan kel kami. Dan menghujat kami. Wasalam,” tulis Yuni.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif