Entertainment
Kamis, 3 September 2015 - 21:45 WIB

FILM BARU : Kenapa Burung Angry Bird Mudah Marah? Terjawab di Filmnya!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Film Anry Bird (Entertainment Weekly)

Film baru Angry Bird bakal menjawab pertanyaan mengapa burung di game Angry Bird mudah marah?

Solopos.com, SOLO – Angry Bird menjadi salah satu game terpopuler sepanjang masa yang telah diunduh sebanyak tiga miliar kali. Kini Rovio Entertainment dan Sony Pictures resmi merilis tiga gambar film yang diadaptasi dari game tersebut.

Advertisement

Film Angry Bird akan menjawab pertanyaan banyak orang, mengapa burung di Angry Bird mudah sekali marah? Sang produser John Cohen mengungkapkan film cerita di balik berkelahian antara burung-burung dan babi berwarna hijau itu.

“Ini adalah cerita asli tentang bagaimana konflik yang terjadi antara burung-burung dan babi-babi hijau,” John Cohen seperti dilansir Entertainment Weekly, Rabu (3/9/2015).

Film baru Angry Bird akan berkisah bagaimana burung-burung tersebut berupaya keras menghancurkan babi-babi yang mencuri telur-telur mereka.

Advertisement

Penyerangan burung-burung tersebut kepada babi hijau dipimpin tiga burung, yakni Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad), dan Bomb (Danny McBride) yang sama-sama memiliki masalah mengontrol emosi. Mereka bersatu demi membalas kelakuan nakal para babi hijau yang diwakili Leonard (Bill Hader).

Film baru Angry Birds disutradarai oleh Clay Kaytis. Rencananya, film Angry Bird akan tayang di bioskop pada 20 Mei 2016.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif