Sport
Rabu, 2 September 2015 - 05:55 WIB

US OPEN 2015 : Simona Halep & Caroline Wozniacki ke Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Simona Halep mengembalikan bola dari Marina Erakovic di U.S. Open 2015. JIBI/Reuters/Brendan McDermid

US Open 2015 membawa dua petenis unggulan putri Halep dan Wozniacki lewati babak pertama.

Solopos.com, NEW YORK — Dua petenis unggulan di nomor tunggal putri, Simona Halep dan Caroline Wozniacki, lolos ke babak kedua US Open 2015 (Amerika Serikat Terbuka). Halep dan Wozniacki menang mudah atas lawannya masing-masing di babak pertama.

Advertisement

Halep lolos setelah menang atas petenis Selandia Baru, Marina Erakovic, pada pertandingan di Arthur Ashe Stadium, New York, Selasa (1/9/2015). Setelah pertandingan berjalan 47 menit, Halep dinyatakan menang karena Erakovic mundur akibat cedera lutut. Saat laga dihentikan, petenis Rumania itu unggul 6-2, 3-0.

“Yeah, sebenarnya ini kali pertama saya memulai sebuah Grand Slam dengan baik,” ucap Halep, unggulan kedua di nomor tunggal putri seperti dilansir detiksport.

“Saya bermain bagus. Saya pikir saya bermain sangat agresif. Saya melakukan servis dengan cukup baik. Saya mengembalikan bola dengan baik,” tambahnya.

Advertisement

Halep selanjutnya akan melawan petenis Ukraina, Kateryna Bondarenko, yang lolos setelah mengalahkan Yulia Putintseva 6-0, 6-3.

Pada pertandingan lainnya, Wozniacki yang menjadi unggulan keempat menang 6-2, 6-0 atas Jamie Loeb di babak pertama. Petenis Denmark itu cuma butuh 67 menit untuk menyelesaikan pertandingan.

Di babak kedua, Wozniacki akan berhadapan dengan Christina McHale atau Petra Cetkovska. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif