Teknologi
Rabu, 2 September 2015 - 07:00 WIB

TWITTER INDONESIA : Roy Simangunsong Jadi Bos Twitter Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roy Simangunsong Jadi Bos Twitter Indonesia (Okezone)

Twitter Indonesia memiliki bos baru bernama Roy Simangunsong.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan manajer Yahoo Indonesia, Roy Simangunsong, terpilih sebagai Business Head Twitter Indonesia. Sebelumnya, posisi Business Head Twitter Indonesia dipegang oleh Rick Mulia.

Advertisement

Dikutip dari Okezone, Selasa (1/9/2015), melalui akun Twitter resmi Roy Simangunsong, @roysimangunsong, mengungkapkan dirinya mulai bekerja dengan tim Twitter Indonesia yang memiliki akun resmi @TwitterID.

“Terima kasih! Sangat mengesankan mulai bekerja dengan tim @TwitterID. Let’s rock Indonesia!,” kicau Roy di Twitter pribadinya. Dalam postingan di Twitter, Roy tampak mengenakan batik cokelat dan berfoto bersama dengan Managing Director Twitter Southeast Asia/India, Parminder Singh.

Seperti diketahui, Roy, saat ini juga menjabat sebagai CEO Okezone.com selama satu setengah tahun, sejak Maret 2014-Juli 2015. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Country Manager Yahoo Indonesia sejak Desember 2011- 2014.

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa, bergabungnya Roy diumumkan langsung oleh Managung Director Twitter SEA, India, MENA, Parminder Singh di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Selasa.

“Kami dengan senang hati menyambut Roy Simangunsong sebagai Business Head Twitter Indonesia untuk tahap pertumbuhan selanjutnya di salah satu pasar top kami,” tutur Singh.

Parminder berharap, Roy Simangunsong akan mendukung pertumbuhan Twitter Indonesia dan membawa kesuksesan Twitter Indonesia di masa depan.

Advertisement

Roy sendiri sudah tak asing lagi bagi dunia Teknologi dan Informasi ndonesia. Ia telah memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun di bidang teknologi dan informasi, periklanan, serta penjualan di berbagai perusahaan berskala internasional di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif