News
Rabu, 2 September 2015 - 22:10 WIB

TELUR BERLAFADZ ALLAH : Ada Tulisan “Tiada Tuhan Selain Allah” di Telur Ajaib Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anisa Jussab dan suaminya memperlihatkan telur yang ditemukannya saat membeli telur di supermarket. (Dailymail.co.uk)

Telur berlafadz Allah ditemukan di Islandia.

Solopos.com, REYKJAVIK – Seorang wanita asal Islandia menemukan telur “ajaib” bertulis lafadz Allah. Wanita bernama Anisa Jussab itu terkejut setelah melihat telur yang dibelinya di supermarket.

Advertisement

Dikisahkan Dailymail, Selasa (1/9/2015), Anisa Jussab, 36, membeli satu pak telur dari supermarket setempat di Leicester, Inggris,  dan hendak memanggang kue untuk suaminya Farid, 37, terkejut ketika melihat benjolan pada salah satu telur.

Setelah dia melihatnya lebih dekat Jussab menemukan frase “Tiada Tuhan Selain Allah” dalam bahasa Arab. Penemuan tersebut membuat dia percaya bahwa pembeliannya  itu adalah berkah.

“Kami telah diberkati oleh keajaiban. Ini bukan ukiran manusia. Ini adalah tanda dan saya pikir itu pesan ke semua umat Islam untuk memaafkan dan memiliki hati yang bersih. Ini adalah sebuah keajaiban dan berkat,” kata Jussab seperti yang dilansir Dailymail, Selasa (1/9/2015).

Advertisement

Jussab kemudian pergi ke masjid Masjid Ul Imam Al Bukhari di Leicester dan menceritakan tentang penemuan. Imam menyarankan dia untuk membiarkan isi telur keluar untuk menghentikannya menjadi busuk

“Aku akan menjaga telur selamanya sekarang. Aku bukan jenis orang yang berdoa lima kali sehari jadi ini adalah menakjubkan,” kata Jussab untuk menolak saran Imam mesjid tersebut.

Pada Maret 2011, Asim Taj, 24, melihat kata “Allah” di telur setelah membeli dalam kotak dari toko lokal di Nottingham. Hal ini mendorong beberapa pengunjung untuk melakukan perjalanan hampir 100 mil untuk melihatnya.

Advertisement

Sebelumnya juga, pada Juli 2006, ayam di desa Stepnoi di Kazakhstan timur menetaskan telur dengan kata “Allah” tertulis di cangkangnya, setelah badai hujan es yang kuat memukul wilayah tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif