Teknologi
Rabu, 2 September 2015 - 12:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Besut Ponsel Flip Dibekali Layanan LTE

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung SM-G9198 (Youtube)

Smartphone terbaru Samsung dengan model flip segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, segera meluncurkan smartphone terbaru model flip atau buka tutup. Samsung memberi nama ponsel pintarnya itu SM-G9198 dengan layanan Long Term Evolution (LTE).

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Rabu (2/9/2015), smartphone terbaru dengan model flip memang masih diminati di beberapa negara termasuk Indonesia dan Jepang. Maka Samsung dengan kepercayaan diri tinggi segera merilis ponsel flip.

Smartphone terbaru Samsung flip Android memiliki ukuran layar 3,9 inci dengan panel super Amoled dan resolusi sebesar 768 x 1280 piksel.

Dua model Samsung flip itu didukung dengan dengan layar Corning’s Gorilla Glass 4, yang juga ada di smartphone terbaru Galaxy Note5 dan Galaxy S6. Ponsel pintar Korea Selatan itu menggunakan prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon, SoC dengan 2 GB RAM.

Advertisement

Smartphone terbaru Samsung flip SM-G9198 dilengkapi dengan kamera belakang 16 mega piksel (MP) dan kamera depan 5 MP. Selain itu, Samsung juga membekali ponselnya dengan memori internal 16 GB, dengan konektivitas LTE dan baterai dengan daya 2020 mAh.

Smartphone terbaru Samsung SM-G9198 menggunakan operation system (OS) Android 5.1.1 Lollipop. Namun, belum diketahui secara pasti harga dan jadwal perilisannya di pasar internasional termasuk di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif