Teknologi
Rabu, 2 September 2015 - 13:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Oppo R7 FC Barcelona Dijual Rp5,5 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo Kerja Sama dengan Barcelona (Phonearena)

Smartphone terbaru Oppo R7 FC Barcelona dijual Rp5,5  juta di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel asal Tiongkok, Oppo, segera merilis smartphone terbaru Oppo R7 FC Barcelona. Oppo telah resmi bekerja sama dengan klub sepak bola juara Liga Spanyol musim lalu itu.

Advertisement

Dikutip dari Gsmarena, Rabu (2/9/2015), Oppo akan menggelar acara peluncuran smartphone terbaru Opp R7 Barcelona, Selasa (8/9/2015).

Oppo juga telah menampilkan video promosi melibatkan pemain-pemain Barcelona seperti Luiz Suarez, Lionel Messi, Neymar, Adriano, dan Jordi Alba.

Smartphone terbaru Oppo R7 FC Barcelona akan dilengkapi dengan wallpaper, tema, dan informasi tentang klub sepak bola Barcelona. Oppo R7 Barca juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni.

Advertisement

Smartphone terbaru Oppo itu akan memiliki ukuran 5 inci dengan panel layar Amoled beresolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan kerapatan 441 ppi.

Selain itu smartphone terbaru Oppo R7 FC Barcelona akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 615 chip octa core dengan kecepatan 1,5 GHz.

Smartphone terbaru Oppo R7 FC Barcelona itu juga dibekali GPU Adreno 405, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB yang bisa diperbesar dengan microSD.

Advertisement

Kamera belakang smartphone Oppo itu beresolusi 13 mega piksel (MP) dan kamera depan 8 mega piksel (MP) yang bisa digunakan untuk berfoto selfie.

Baterai smartphone terbaru Oppo R7 C Barcelona itu memiliki daya 2.320 mAh, dan menggunakan operation system (OS) Android 4.4.2. KitKat. Ponsel Oppo R7 FC Barcelona telah tersedia di Amerika Serikat dan dijual dengan harga US$399 atau Rp5,5 juta.

Belum diketahui jadwal perilisan smartphone terbaru Oppi R7 FC Barcelona itu di pasar internasional termasuk Indonesia. Apabila meluncur di Indonesia, maka ponsel Barcelona itu akan diminati karena suporter Barca di Tanah Air cukup banyak.

Berikut ini preview smartphone terbaru Oppo R7 FC Barcelona di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=X8w6vIOXf5c.

Advertisement
Kata Kunci : Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif