Teknologi
Rabu, 2 September 2015 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Iphone 6S Dibekali Emas 24 Karat Paling Murah Rp50 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 6S Dibekali Emas 24 Karat Dijual Paling Murah Rp50 Juta (Gsmarena)

Smartphone terbaru Iphone 6S buatan Apple akan segera dijual Rp50 juta karena dibekali emas 24 karat.

Solopos.com, SOLO — Smartphone terbaru Iphone 6S akan dirilis bulan ini. Bahkan pemesanan ponsel pintar dengan emas 24 karat besutan Apple itu sudah dibuka melalui preorder.

Advertisement

Dikutip dari Gsmarena, Selasa (1/9/2015), perusahaan modifikasi ponsel asal Inggris, Goldgenie, telah membuka pemesanan preorder smartphone terbaru Iphone 6S dengan emas 24 karat. Emas 24 karat itu membuat ponsel pintar itu dijual paling murah 2.297 poundsterling atau Rp50 juta.

Smartphone terbaru Iphone 6S hasil modifikasi Goldgenie akan dibuat akhir September 2015. Ponsel pintar itu akan memiliki wujud yang elegan dan sangat mewah.

Smartphone terbaru Iphone 6S itu akan dilapisi emas 24 karat, kristal swarovski, material kulit buaya, dan aksesori mewah yang membuatnya sangat berkelas.

Advertisement

Goldgenie juga akan membuat modifikasi smartphone terbaru Iphone 6S Diamond RockStar dengan ratusan butir berlian mewah yang sangat indah.

Dengan dilapisi emas dan berlian yang sangar mewah, harga jual smartphone terbaru modifkasi Iphone 6S jelas sangat mahal. Ponsel pintar dengan emas 24 karat itu akan dijual paling murah 2.297 poundsterling atau Rp50 juta dan paling mahal 10.000 poundsterling atau Rp216 juta. Harga jual itu jelas belum termasuk pajak yang bisa dipastikan sangat tinggi.

Apabila Anda berminat membelinya secara preorder, smartphone terbaru Iphone 6S itu minimal harus ditebus 50% untuk down payment (DP). Anda juga bisa meminta tambahan simbol, nama atau tulisan yang bakal dibuat menggunakan laser untuk memodifkasi ponsel tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif