Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Romantis! Shehrazat Terima Lamaran Onur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV malam ini bercerita kisah romantis Shehrazat menerima pinangan Onur.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Turki, Shehrazat ANTV, Rabu (2/9/2015) malam ini, semakin menarik dengan kisah kebersamaan Onur dan Shehrazat menghabiskan waktu bersama. Onur mengajak Kann untuk bercukur. Kann merasa sangat senang karena merasa ia adalah seorang pria dewasa layaknya Onur. Sepanjang hari Onur, Kann, dan Shehrazat menghabiskan waktu bersama.

Advertisement

Kesokan harinya, Shehrazat bersiap-siap pergi bersama dengan Onur. Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu rumahnya, ternyata yang mengetuk pintu adalah tetangganya yang sering memukul istrinya. Pria tersebut memukuli Shehrazat hingga terjatuh. Saat Onur datang, ia begitu terkejut melihat Shehrazat sudah tak berdaya. Ia langsung melarikan Shehrazat ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Onur menelpon Karim untuk menjelaskan apa yang terjadi pada Shehrazat. Saat Karim datang, ia berusaha menenangkan Onur yang masih khawatir dengan keadaaan Shehrazat. Saat Shehrazat sakit, Onur terus menjaganya hingga sembuh. Shehrazat sangat senang melihat ketulusan di hati Onur.

Saat Shehrazat sembuh, Onur mengajak Shehrazat makan malam. Saat makan malam itulah Onur kembali melamar Shehrazat dengan memberinya sebuah cincin berlian. Onur memakaikan cincin itu di jari Shehrazat. Keduanya lalu menghabiskan waktu romantis bersama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif