Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 10:00 WIB

SERIAL DRAMA TURKI : Jangan Keliru, Salim "Elif" dan Mustafa “Abad Kejayaan” Beda

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mehmet Gunsur dan Emre Kivilcim (Twitter.com/@Ingchuen)

Serial drama Turki kali ini memberitakan tentang kemiripan pemeran Selim dan Mustafa di dua serial berbeda.

Solopos.com, SOLO — Kemunculan beberapa drama serial Turki di Indonesia menjadi fenomena menarik. Dua di antara sekian drama Turki yang populer di Tanah Air adalah Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan Antv dan Elif SCTV.

Advertisement

Di tengah banyaknya artis pemeran di Elif dan Abad Kejayaan, ada tokoh dari masing-masing serial drama itu yang menyita perhatian. Pasalnya, muncul anggapan sebagian publik bahwa pemeran tokoh Salim Elif adalah artis Turki yang juga bermain sebagai Mustafa di Abad Kejayaan.

Pada kenyataannya, pemeran Salim Elif dan Mustafa Abad Kejayaan adalah dua orang yang berbeda. Salim di serial Elif diperankan oleh Emre Kivilcim, sementara Mustafa di serial Abad Kejayaan dimainkan oleh Mehmet Gunsur.

Sebagaimana Solopos.com himpun informasi dari pelbagai sumber, Selasa (1/9/2015), Mehmet Gunsur lahir di Istanbul, Turki, 8 Mei 1975. Ia memulai kariernya di dunia hiburan Turki pada 1989 hingga sekarang. Tak hanya sebagai aktor dan model, Mehmet Gunsur juga seorang produser.

Advertisement

Sedangkan Emre Kivilcim lahir di Macedonia, Turki. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lengkap tentang detail identitas Emre. Menurut kabar yang beredar, Emre mulai melejit namanya lewat film Kacis 1950 dan serial Elif.

Satu hal yang menjadi pembeda antara Mehmet Gunsur dan Emre Kivilcim adalah status mereka. Mehmet Gunsur telah menikah dengan Katerina Mongio, sementara Emre dikabarkan belum beristri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif