Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 14:10 WIB

SENSASI ARTIS : Gugatan Cerai Regina ke Charly Dituding Rekayasa

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Charly Van Houten bersama Regina Irawan dan dua anaknya (Twitter.com/@charly_setiaku)

Sensasi artis Charly Van Houten yang digugat cerai Regina menghebohkan publik.

Solopos.com, JAKARTA – Heboh gugatan cerai Regina kepada Charly Van Houten akhirnya kandas. Regina kabarnya telah menarik gugatan cerai dari Pengadilan Agama Cimahi, Bandung.

Advertisement

“Aman kok (rumah tangga dengan Regina). Enggak ada apa-apa,” ucap Charly Van Houten, saat ditanya soal gugatan cerai yang dilayangkan Regina, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2015) malam.

Pelantun Asmara ini mengatakan, kalau rumah tangganya bersama dengan Regina memang tak ada masalah. Ia menyebut Regina menggugat cerai dirinya karena terlalu emosi dalam menghadapi masalah rumah tangga.

“Ah itu miss komunikasi saja. Sudah nggak ada apa-apa kok, sudah selesai semuanya,” elak pria yang dikabarkan memiliki wanita idaman lain (WIL) ini.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Charly Van Houten juga meminta agar media tak banyak mengekspos soal prahara rumah tangganya dengan Regina. Ia berkeinginan untuk menyelesaikan masalah itu secara pribadi.

“Persoalan rumah tangga nggak baik juga dikoar-koar di ranah umum ya,” tutup Charly Van Houten.

Begitu cepatnya Regina mengambil keputusan menggugat cerai dan mencabutnya dalam waktu singkat, mencuatkan spekulasi kalau hal tersebut dilakukan hanya untuk kepentingan sensasi belaka.

Advertisement

Malahan, Charly Van Houten dan Regina dikabarkan sengaja merekayasa perceraiannya agar kembali mendapat perhatian dari masyarakat.

“Ah enggak, kita berkarya saja yang benar. Buat apa settingan begitu [perceraian],” tutur Regina saat ditemui bersama Charly Van Houten di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2015) malam.

Regina menilai kabar dirinya merekayasa perceraian demi sensasi belaka merupakan hal yang salah.

“Buat apa sih kayak begitu, ini tuh rumah tangga aku dan aku juga malu dengan masalah perceraian. Nggak mungkin aku mau gembar-gembor juga untuk itu,” papar Regina.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif