Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 14:45 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Stuart Collin Jadi Lebih Kasar Setelah Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin di ujung perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Risty Tagor mengungkap perubahan sikap Stuart Collin usai menikah. Risty baru tahu kalau Stuart lebih sering marah-marah setelah menikah.

Advertisement

Selain sikap kasar Stuart Collin kepada Arsen, Risty Tagor juga menilai banyak sekali yang berubah dari suaminya itu. Sikap Stuart kala pendekatan dengan sesudah menikah sangat berbanding terbalik.

“Sebenarnya sih masalah kebohongan itu yang tahu Risty dan Stuart. Sikap Stuart sebelum nikah beda 360 derajat. Pas pacaran bela-belain dateng pagi untuk sarapan. Pas udah nikah, disiapin bilangnya nggak biasa sarapan,” kata pengacara Risty, Ina Rachman di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (1/9/2015) malam.

Ina menambahkan, sikap Stuart juga sangat saleh ketika berpacaran dengan Risty. Perbedaan makin nampak ketika kesalehan Stuart dirasa hanya untuk membuat Risty yakin mau dinikahi.

Advertisement

“Saat pacaran ibadahnya luar biasa, setelah nikah berkurang,” tambah Ina.

Bahkan mantan istri Rifky Balweel disebut pengacaranya, Ina Rachman cukup menyesali keputusannya menikah dengan Stuart.
“Perasaan menyesal itu ada,” ungkap Ina di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Stuart berubah kasar setelah menikah terutama kepada anak Risty, Arsen. Pemicu perceraian mereka mencapai puncaknya setelah Stuart menyambali mulut Arsen.

Advertisement

“Perubahan sikap dan pola pikir yang berubah, Risty mau Stu yang dulu saat pacaran, rajin ibadah dan sayang ke Arsen. Perempuan itu menikah mencari sosok imam dan figur ayah, tetapi itu tak ada dalam Stu, perubahan sikap Stu, itu yang bikin Risty mantap bercerai,” papar Ina.

Risty menggugat cerai Stuart pada 20 Agustus lalu. Meski tengah hamil anak Stuart, Risty masih tetap pada keputusannya untuk berpisah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif