Sport
Rabu, 2 September 2015 - 17:15 WIB

PIALA PRESIDEN 2015 : Martapura FC Tahan Imbang Persebaya Tanpa Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 grup A mempertemukan Persebaya United melawan Martapura FC.

Solopos.com, BANDUNG – Laga perdana grup A Piala Presiden 2015 mempertemukan Persebaya United kontra Martapura FC di Stadiona Jalak Harupat, Bandung, Rabu (2/9/2015). Laga tersebut berkesudahan dengan skor 0-0.

Advertisement

Permainan berjalan dengan tempo yang cukup tinggi. Martapura yang merupakan klub Divisi Utama berhasil mendapat peluang lebih dulu. Dedi Hartono melakukan tendangan bebas yang masih membentur tiang gawang.

Sementara Persebaya membalas melalui penetrasi Siswanto. Sayang umpan matangnya gagal dimaksimalkan Rudi Widodo.

Di babak pertama kedua tim memang banyak melakukan serangan, namun selalu kandas di lini pertahanan lawan. Hingga turun minum, skor Persebaya United vs Martapura FC tetap 0-0.

Advertisement

Di babak kedua, Persebaya United masih mengandalkan Evan Dimas di lini tengah. Sementara di sektor penyerangan menunjuk Siswanto, Fandi Eko, dan Rudi Widodo. Di kubu lawan ada duet April Hadi dan Syaifullah Nazar.

Pada menit ke-51 Martapura FC sempat membikin gol. Namun, gol dari Fahreza itu dianulir wasit lantaran sang pemain dianggap lebih dulu offside. Persebaya membalas lewat peluang Evan Dimas dua menit berselang. Sayang tendangan eks kapten Timnas U-19 itu masih melambung.

Persebaya kembali mendapat peluang menit ke-60. Tendangan bebas Otavio Dutra di luar kotak pinalti masih bisa ditepis Fauzal Mubarak.

Advertisement

Pada menit ke-83 giliran Martapura FC yang mendapat peluang dari tendangan bebas. Sayang eksekusi Rizky Pora masih lemah dan bisa diamankan Jendri Pitoy. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, kedua tim tak bisa mencetak gol.

Susunan Pemain Persebaya United vs Martapura FC:

Persebaya United: Jendri Pitoy, Fatchurohman, Munhar, Otavio Dutra, I Putu Gede, Evan Dimas, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo, Fandi Eko, Rudi Widodo, Siswanto

Martapura FC: Fauzal, Fahreza Agamal, Ady Setiawan, Guntur, M. Khusen, Rizky Pora, Gideon Huwae, A Mukminin, Dedi, Syaifullah Nazar, Aprilhadi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif