Jateng
Rabu, 2 September 2015 - 18:50 WIB

PENEMUAN MAYAT : Terperosok ke Jurang, Pencari Burung Tewas di Pembuangan Sampah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat terungkap di Semarang. Seorang warga menemukan mayat manusia yang sebelumnya dikira kasur.

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Seorang pria ditemukan tertelungkup di dasar jurang di Jalan Stonen Utara 1 RT 002 RW 004 Semarang. Pria bernama Ngatimin, 63, itu tewas diduga karena terperosok jurang saat mencari burung.

Advertisement

Jenazah warga Pucang Permai 11 Kelurahan Batursari, Mranggen, Demak itu diketahui pertama kali oleh warga bernama Agus ,55, sekira pukul 08.00 WIB saat membuang sampah di sekitar lokasi. Agus mengira sosok yang dilihatnya kasur, namun setelah dicermati ternyata tubuh manusia berkaos biru dan celana panjang.

“Saya pas buang sampah. Saya kira kasur, ternyata manusia,” kata Agus di lokasi kejadian, seperti dilansir detikcom, Senin (31/8/2015).

Kaget melihat jasad tersebut, Agus segera lapor ke ketua RT setempat diteruskan ke kepolisian. Tidak berapa lama tim Inafis Polrestabes Semarang datang ke lokasi dan memasang garis polisi kemudian melakukan evakuasi.

Advertisement

Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, diduga kuat korban terjatuh dari jurang setinggi 20 meter saat mencari burung di tepi jurang. Di atas jurang, ditemukan sepeda dan sangkar burung milik korban.

Warga lainnya, Aji, 41, mengatakan memang kemungkinan Ngatimin merupakan salah satu dari beberapa orang yang kerap mencari burung di daerah tersebut. Namun karena medan yang sulit ia terperosok.

“Mungkin dia cari burung tapi tidak tahu medan seperti itu. Memang banyak yang cari burung, di atas itu banyak jaring,” ujar Aji.

Advertisement

Jenazah saat ini dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Sementara itu di lokasi kejadian terlihat beberapa orang datang yang penasaran dengan lokasi jatuhnya Ngatimin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif