Teknologi
Rabu, 2 September 2015 - 12:30 WIB

NOTEBOOK TERBARU : Asus Bikin Notebook untuk Desainer dan Arsitek

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus N501JW (Liputan6.com)

Notebook terbaru Asus N501JW diluncurkan untuk desainer dan arsitek.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan asal Taiwan, Asus, menghadirkan notebook terbaru multimedia, dan ditujukan bagi para desainer dan pengguna di bidang arsitektur. Perangkat itu diberi nama Asus N501JW.

Advertisement

Dikutip dari Okezone, Rabu (2/9/2015), menurut Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, notebook terbaru multimedia merupakan salah satu andalan perusahaan Taiwan itu untuk pasar internasional termasuk Indonesia.

“Multimedia merupakan salah satu segmen unggulan Asus. Untuk itu, kami terus menghadirkan produk terkini demi memberikan pengalaman multimedia sempurna bagi pengguna,” kata Juliana Cen.

Notebook terbaru Asus N501JW dilengkapi dengan layar 4 K, dan audio bersertifikasi Sonic Master Premium. Selain itu, Asus membekali N501JW dengan prosesor quad-core Intel Core i7 generasi keempat.

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu, notebook terbaru Asus itu juga diperkuat dengan grafis terkini, yakni Nvidia GeForce GTX 960M DDR5, yang termasuk dalam grafis kelas gaming. Asus N501JW juga dibekali dengan kualitas audio terbaik.

Notebook terbaru itu mampu menawarkan pengalaman audio terbaik yang bisa memproduksi suara yang begitu sempurna dengan bass yang dalam serta vokal yang jelas, meski di level volume kencang.

Notebook terbaru Asus N501JW memiliki desain tipis, dengan bentang layar seluas 15,6 inci berteknologi IPS, dan beresolusi ultra HD 4K. Selain itu, Asus N501JW juga menawarkan kerapatan piksel 281 ppi.

Advertisement

Notebook terbaru berbasis multimedia tersebut juga dipersenjatai dengan kamera 720 piksel, dan RAM 8 GB DDR3L. Selain itu, Notebook multimedia itu juga membawa sistem operasi Android Windows 8.1. Bicara soal harga, Asus N501JW dilego Rp19,7 juta di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif