Jateng
Rabu, 2 September 2015 - 16:50 WIB

MAHASISWI TEWAS : Mahasiswi Unnes Ditemukan Tewas di Tempat Kos

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Mahasiswi tewas di tempat kosnya di gang Pete, Sekaran, Gunungpati, Semarang, Selasa (1/9/2015).

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) bernama Indah Kurniawati, 21, ditemukan meninggal di dalam kosnya di gang Pete, Sekaran, Gunungpati, Semarang. Jenazah warga Kedunggempol, Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan itu ditemukan Selasa (1/9/2015) malam kemarin.

Advertisement

Tim Inafis Polrestabes Semarang sudah melakukan identifikasi dan membawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang. Dokter forensik RSUP dr. Kariadi Semarang, Gatot Subroto mengatakan dari hasil pemeriksaan, diperkirakan Indah meninggal 18 jam sebelum ditemukan.

“Ada lebam di lengan kanan dan bahu, tapi itu penyakit kulit,” kata Gatot kepada wartawan, Rabu (2/9/2015).

Sementara itu terkait penyebab kematian, mahasiswi Fakultas Ekonomi tersebut meninggal karena ada gangguan saluran pernafasan. Hal itu bisa terjadi karena beberapa penyebab misalnya serangan jantung, keracunan, dan lainnya.

Advertisement

“Ada gangguan saluran pernafasan seperti susah bernafas sehingga kekurangan oksigen yang berakibat mati lemas,” tandasnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik atau seksual. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga di Grobogan untuk dimakamkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif