Sport
Rabu, 2 September 2015 - 20:25 WIB

KABAR PEMAIN : Hernanes Anggap Dirinya Pemain yang Dibutuhkan Juve

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hernanes (Calcio Gazetta)

Kabar pemain Hernanes yang mengaku posisi terbaiknya adalah trequartista.

Solopos.com, TURIN – Hernanes resmi berseragam Juventus. Eks pemain Inter itu mengganggap posisi terbaiknya adalah trequartista.

Advertisement

Manajer Massimiliano Allegri memang membutuhkan seorang trequartista atau gelandang yang berada di belakang striker untuk Juve. Oleh karena itu dia mengincar Julian Draxler dan Mario Gotze. Namun Juve gagal mendapatkan kedua pemain itu.

Si Nynya Tua akhirnya mendapatkan Hernanes dari Inter Milan menjelang jendela transfer ditutup. Hernanes merupakan seroang gelandang yang bisa bermain di beberapa posisi. Ia terkadang main di gelandang bertaha, gelandang serang, atau gelandang tengah. Namun ia mengaku posisi terbaiknya adalah trequartista.

“Saya telah bermain di banyak posisi. Tapi sekarang saya ingin bermain sebagai trequartista. Di posisi itu saya melihat jiwa saya dan posisi itu juga yang saya harapkan,” papar Hernanes seperti dilansir Football Italia, Rabu (2/9/2015).

Advertisement

“Saya pikir ini adalah posisi yang sesuai dengan karakter saya, setelah mencoba banyak peran. Ini berarti saya lebih dekat dengan tujuan sebagai seorang yang dibutuhkan tim,” lanjut dia.

Hernanes juga mengungkapkan rasa bangganya bisa berseragam Juventus. “Sebuah kebanggan dan kehormatan memakai kostum baru ini,” kata Hernandes di Instagram saat mengunggah kostum Juventus terbaru miliknya.

“Saya memiliki motivasi besar untuk melakukan yang terbaik dan pengalaman baru. Saya senang bisa pindah ke klub sebesar ini dan salah satu kota yang paling indah dan penting di Italia. Sebuah kebanggan juga bisa bergabung dengan orang-orang hebat dan profesional lainnya yang berada di salah satu klub terbesar Italia dan dunia,” imbuh dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif