Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 09:15 WIB

KABAR ARTIS : Ngebut Pakai Ferrari, Justin Bieber Kena Tilang

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber mengendarai Ferrari Laferrari. (Mirror.uk)

Kabar artis datang dari Justin Bieber yang terkena tilang polisi karena mengebut.

Solopos.com, CALIFORNIA – Seolah tak jera, Justin Bieber dikabarkan kembali berurusan dengan polisi. Artis yang baru saja merilis lagu What Do You Mean itu kena tilang setelah ngebut mengendarai mobil Ferrari Laferrari.

Advertisement

Kabar artis yang dilansir laman Etcanda, Sabtu (29/8/2015), mengatakan Justin dihentikan paksa dan diberi tilang oleh polisi saat ia melaju kencang di kawasan perumahan elite Beverly Hills, California.

“Justin Bieber telah ditilang karena melaju di atas 40 km/jam dan berpotensi membahayakan pengguna jalan lain karena mendahului mobil dari sebelah kanan [di Amerika Serikat mendahului wajib dari kiri],” ungkap polisi yang bertugas di Beverly Hills.

Seperti diketahui, tilang yang didapat mantan kekasih Selena Gomez itu bukanlah kali pertama. Sebelumnya, artis 21 tahun itu sempat mendapat tilang akibat mengemudi ngebut dalam keadaan mabuk di Miami.

Advertisement

Sebelum memiliki “Kuda Jingkrak”, tahun lalu Justin juga kerap ditilang karena ngebut saat mengendarai Cadillac CTS V Coupe dan Fisker Karma.

Ia tercatat melaju dengan kecepatan 100 mil/jam atau sekitar 160 km/jam. Padahal batas kecepatan di jalan raya AS adalah 80 mil/jam atau 128 km/jam.

Bukan itu saja, artis yang sering dicibir lewat gambar lucu (meme) itu juga pernah menabrak mobil minivan saat berkendara mesra bersama Selena di kampung kelahirannya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Justin Bieber Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif