Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Inilah Alasan Risty Tagor Mantap Gugat Cerai Stuart Collin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Kabar artis Risty Tagor mantap menggugat cerai Stuart Collin.

Solopos.com, SOLO – Artis Risty Tagor rupanya sudah mantap bercerai dari suami sang suami, Stuart Collin. Perubahan sifat Stuart menjadi alasan Risty ingin berpisah Stuart.

Advertisement

Melalui pengacaranya, Risty Tagor bahkan mengakui dirinya sempat menyesal menikah dengan Stuart. “Perasaan menyesal itu ada,” ungkap Ina Rachman di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015) malam, seperti dilansir Detik.com.

Menurut Ina, Stuart Collin berubah kasar setelah menikah terutama kepada anak Risty, Arsen. Pemicu perceraian mereka mencapai puncaknya setelah Stuart menyambali mulut Arsen.

“Perubahan sikap dan pola pikir yang berubah, Risty mau Stu [panggilan akrab Stuart] yang dulu saat pacaran, rajin ibadah dan sayang ke Arsen. Perempuan itu menikah mencari sosok imam dan figur ayah, tetapi itu tak ada dalam Stu, perubahan sikap Stu, itu yang bikin Risty mantap bercerai,” papar Ina.

Advertisement

Perihal perilaku kasar Stuart, Ina mengungkapkan kini keadaan anak Risty, Arsen, sudah mulai membaik. Arsen sudah mulai melupakan kejadian penyambalan yang dilakukan oleh ayah tirinya.

“Dulu tuh kalau dengan nama Stuart, Arsen ketakutan. Sampai-sampai dia enggak mau pulang ke rumah Risty. Kalau sekarang dia sudah lebih baik. Ketika dengan nama Stuart, responsnya biasa saja,” lanjut Ina sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin pada 20 Agustus 2015. Meski tengah hamil anak Stuart, Risty masih tetap pada keputusannya untuk berpisah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif