Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 07:45 WIB

KABAR ARTIS : Ahmad Dhani Minta Ganti Rugi Puluhan Miliar kepada Farhat Abbas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ahmad Dhani vs Farhat Abbas (Liputan6)

Kabar artis Ahmad Dhani meminta ganti rugi kepada Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan musisi Ahmad Dhani dengan pengacara Farhat Abbas masih terus bergulir. Bahkan kini, Ahmad Dhani berniat meminta uang ganti rugi puluhan miliar rupiah atas kasus pencemaran nama baik yang dialaminya.

Advertisement

“Detail (jumlahnya) berapa, masih akan dibicarakan dengan Mas Dhani. Yang jelas di atas gugatan Farhat,” kata Hal ini  kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat, via telepon, Selasa (1/9/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Sementara itu kasus hukum pencemaran nama baik itu kini telah memasuki babak baru setelah berkasnya dinyatakan sudah lengkap. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah.

“Berkasnya sudah lengkap, sudah P21,” kata Ramdhan yang ditemui di kediaman kliennya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, seperti dilansir Detik.com.

Advertisement

Lebih lanjut, Ramdan berharap Farhat bisa segera dieksekusi. Ia meminta pihak kepolisian untuk menyerahkan tersangka, saksi dan barang bukti ke kejaksaan secepatnya.

“Kita berharap tahap dua ini bisa berjalan minggu ini,” lanjutnya.

Ramdan juga menuturkan Ahmad Dhani sudah mengetahui soal hal itu. Bos Republik Cinta Management (RCM) tersebut pun menyambut baik kemajuan kasusnya itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif