Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 16:45 WIB

K-POP : Kabar Gembira untuk VIP, Big Bang Hadir di Aplikasi V

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Big Bang di aplikasi V (Antara)

K-Pop lebih dekat dengan penggemar dengan aplikasi V. Big Bang akan menyapa penggemarnya melalui aplikasi itu.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Populer (K-Pop) Big Bang dijadwalkan menyapa penggemarnya (VIP) melalui aplikasi V. Melalui aplikasi V penggemar dapat dengan mudah mengenal lebih dekat dengan sang idola. VIP dapat melihat pertunjukan Big Bang V Live’yang akan ditayangkan pukul 21.00 WIB setiap Rabu dari tanggal 2 sampai 30 September 2015.

Advertisement

Setelah melalui fase percobaan, versi resmi dari aplikasi V untuk Android akan diluncurkan, Rabu (2/9/2015) hari ini. Pengguna aplikasi V di seluruh dunia saat ini sudah dapat menikmati komunikasi yang lebih lancar dengan selebriti favorit mereka dan dengan layanan yang lebih stabil. Versi resmi aplikasi V untuk Ios direncanakan akan meluncur pertengahan September 2015.

Sebagaimana dilansir Antara, Rabu, episode perdana Big Bang V Live akan dipandu oleh G-Dragon. Pada penampilan yang bertajuk One Plus One Equals G-Dragon – Let’s Not Do Anything ini, G-Dragon akan mengobrol langsung dengan para penggemarnya di seluruh dunia secara live dalam suasana yang sangat akrab.

Sementara itu, Taeyang Big Bang tengah mempersiapkan penampilan selanjutnya yang bertajuk Taeyang’s I’m going now, to eat pada tanggal 9 September, dimana dia akan benar-benar berkunjung ke rumah beberapa penggemarnya untuk makan bersama.

Advertisement

Sejak kali pertama diluncurkan pada akhir Juli 2015, aplikasi V telah memberikan kesempatan yang lebih besar kepada penggemar K-Pop dunia untuk bertemu dengan selebriti favorit mereka, menyingkap kepribadian tersembunyi para selebriti, dan juga menunjukkan kebolehan mereka yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan di TV.

 

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Aplikasi V Big Bang K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif