Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Diasingkan ke Kabul, Rukaiya Dipercaya Kelola Bisnis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (Youtube)

Jodha Akbar ANTV episode 565 bercerita kisah Rukaiya yang akhirnya diberi kesempatan mengelola bisnis rempah-rempah.

Solopos.com, SOLO – Serial Bollywood, Jodha Akbar ANTV, Rabu (2/9/2015) malam, dilanjutkan dengan kisah Rukaiya sedih menerima hukuman yang mengharuskan dirinya diasingkan ke Kabul. Sementara itu Jodha terus membujuk Jalal agar menemui Rukaiya.

Advertisement

Jalal di Jodha Akbar ANTV setuju dengan permintaan Jodha. Saat bertemu dengan Rukaiya, Jalal melihat kondisi Rukaiya sangat kacau. Rukaiya memohon kepada Jalal agar mengampuni semua kesalahannya. Rukaiya menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan adalah lantaran ia cemburu dengan apa yang dimiliki Jodha. Jalal tetap tak mau memaafkan Rukaiya.

Jalal menemui Jodha di kamar mandi. Jalal bersikap sangat manis kepada istrinya. Ia pun memandikan Jodha dengan tangannya sendiri.

Jodha masih bersikukuh meminta Jalal memaafkan Rukaiya. Jalal memperbolehkan Jodha untuk memberikan hukuman kepada Rukaiya saat sidang. Semua orang tegang saat Jodha diperkenankan membuka suara.

Advertisement

Di depan semua orang Jodha memutuskan untuk menaati perintah suaminya yang ingin Rukaiya diasingkan ke Kabul. Tapi ia juga memberi kesempatan kepada Rukaiya memperbaiki sikapnya dengan mengelola bisnis rempah-rempahnya.Jika ia berhasil, Rukaiya di Jodha Akbar ANTV diperkenankan kembali ke Agra. Semua orang setuju dengan keputusan Jodha.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif