Teknologi
Rabu, 2 September 2015 - 15:15 WIB

GOOGLE GANTI LOGO : Logo Baru Google: Lebih Sederhana, Rapi, dan Berwarna-Warni

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Baru Google (Gsmarena)

Google ganti log terbaru mulai dirilis Selasa (1/9/2015). Ini kali keenam Google mengubah logonya sejak didirikan 1998 lalu.

Solopos.com, SOLO — Situs pencari paling terkenal di dunia, Google.com, merubah logonya mulai Selasa (1/9/2015). Logo baru Google itu menggunakan font sans serif.

Advertisement

Dikutip dari GSMarena, Rabu (2/9/2015), Google mengusung jargo simpel, rapi, dan berwarna-warni pada logo terbarunya itu.

Warna  logo Google terbaru mirip dengan logo sebelumnya, yaitu biru, merah, kuning dan hijau. Sejak didirikan tahun 1998, logo Google memang memiliki warna yang berbeda. Saat kali pertama muncul 17 tahun lalu, huruf G pertama tulisan Google memiliki warna hijau.

Logo Google selanjutnya sedikit berubah. Huruf G awal berwarna biru. Google juga menambahkan tanda seru dibelakang logonya menjadi Google!

Advertisement

Tahun 1999, Google memilih menghapus tanda seru berwarna biru tersebut. Lalu beberapa tahun kemudian logo Google tidak berubah secara signifikan dari segi warna dan font hingga tahun 2015.

Perubahan cukup drastis akhirnya dilakukan mesin pencari raksasa itu Selasa kemarin. Dari segi font, terlihat di logo Google terbaru itu berubah. Belum diketahui berapa lama logo itu akan bertahan.

Berikut ini link video perubahan logo Google sejak 1998-2015 di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?t=61&v=olFEpeMwgHk.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif