Entertainment
Rabu, 2 September 2015 - 15:15 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANSTV : Jelang Fashion Show Oyku, Seyma Atur Rencana Jahat

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Cinta di Musim Cherry (Kirazmevsimizle.com)

Cinta di Musim Cherry TransTV hari ini mengisahkan upaya Oyku mempersiapkan peragaan busana rancangannya.

Solopos.com, SOLO – Oyku di serial Cinta di Musim Cherry atau Kiraz Mevsimi yang tayang di TransTV hari ini, Rabu (2/9/2015), panik ketika busana yang ada di penjahit bukan busana rancangannya.

Advertisement

Oyku hampir putus asa. Beruntung ada kekasihnya Ayaz yang memberinya jalan keluar.

Masalah seolah merundung Oyku. Mulai dari rumah yang disita hingga ia merasa tak mampu melanjutkan proyek peragaan utama yang sudah dipercayakan Onem kepadanya.

Advertisement

Masalah seolah merundung Oyku. Mulai dari rumah yang disita hingga ia merasa tak mampu melanjutkan proyek peragaan utama yang sudah dipercayakan Onem kepadanya.

Oyku Cinta di Musim Cherry menemui Onem untuk mengundurkan diri karena ia harus mengurusi masalah rumah keluarganya. Onem marah dan menantang Oyku untuk bertahan apa pun yang terjadi.

Sebagai atasan Oyku, Onem tahu kemampuan Oyku dan proyek peragaan busana itu cita-cita Oyku.

Advertisement

Oyku berpikir, jika ia sukses menggelar fashion show, ia bisa mendapat bayaran untuk menebus rumahnya. Ia mengutarakan harapannya itu kepada Ayaz.

Sementara keluarga Oyku diusir dari rumahnya, mereka menginap di rumah sahabat masa kecil Oyku, Mete. Sayang, iatri Mete, Seyma tidak suka dengan kehadiran Oyku dan keluarganya.

Diam-diam, Seyma menyusun rencana untuk menggagalkan acara peragaan busana Oyku. Ia mengirim rancangan busana yang bukan karya Oyku. Alhasil, penjahit langganan rumah mode milik Onem menjahit baju-baju yang hukan rancangan Oyku.

Advertisement

Saat Oyku dan Ayaz mengecek persiapan busana mereka ke agen penjahit, Oyku terkejut karena semua baju yang telah dijahit bukan rancangannya.

Oyku hampir putus asa lantaran hari peragaan busana tinggal satu hari lagi. Pihak penjahit awalnya merasa keberatan jika harus menuntaskan jahitan rancangan Oyku dalam waktu satu hari.

Namun, Ayaz berhasil membujuk para penjahit untuk membantu Oyku semaksimal mungkin. Tak sia-sia, para penjahit berhasil menyelesaikan busana rancangan Oyku tepat waktu.

Advertisement

Sementara itu, Mete mulai curiga dengan Seyma. Saat Seyma mabuk, ia memergoki pesan-pesan singkat rencana jahat Seyma kepada Oyku.

Masalah jahitan selesai, Oyku masih menghadapi soal model-model gemuk yang dikirim dari agensi. Ayaz dan Oyku kehabisan kata-kata.

Namun sesaat kemudian Ayaz memiliki ide untuk menghubungi teman-trman modelnya. Apakah peragaan busana Oyku sukses? Nantikan episode Cinta di Musim Cherry besok, di TransTV, pukul 12.30 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif