Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 14:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Rekaman Hubungan Intim Gary “Running Man” Beredar?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gary dan Jung In dalam Gary Showcase Featuring Jung-in di Singapura, Jumat (24/10/2014). (Facebook Leessang Singapore Fanpage)

Video kontroversial pria yang diduga Kang Gary berhubungan intim membuat heboh dunia hiburan Korea Selata.

Solopos.com, SEOUL – Bintang variety show Running Man, Kang Gae Gun alias Gary dihantam rumor video hubungan intim yang beredar baru-baru ini. Gary dicurigai menjadi pemeran dalam video yang merekam tato khasnya di bagian bahu.

Advertisement

Video ini kali pertama beredar pada Minggu (30/8/2015). Nama Gary muncul melalui spekulasi yang diungkapkan publik dunia maya (netizen).

Dilansir Soompi, Senin (31/8/2015), kabar tersebut sampai di manajemen Leessang Company yang kemudian mengeluarkan pernyataan resminya mengenai tuduhan tersebut. Lewat sebuah rilis resmi, mereka menegaskan bahwa pria yang ada dalam video bukanlah Kang Gary.

Alasan yang dikemukakan manajemen adalah posisi tato yang dimiliki pria dalam video tersebut. Pelantun Shower Later itu memiliki tato di bagian bahu sebelah kanan sementara tato pria yang ada dalam video ada di sebelah kiri. Bentuk tatonya pun diklaim berbeda oleh manajemen.

Advertisement

Manajemen juga menyebutkan bahwa pria yang ada di dalam video tersebut secara langsung menghubungi Leessang Company. Secara jujur ia mengutarakan rasa khawatirnya kalau-kalau nama Gary tersangkut kasus ini karena komentar netizen dan perihal kemiripan mereka.

Leessang Company akan menindak tegas oknum yang mengunggah dan mengedarkan video tersebut. Manajemen juga berharap netizen berhenti menyebarkan gambar dari video tersebut dan juga berhenti menyebarkan berita bohong soal Gary.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif