Sport
Selasa, 1 September 2015 - 21:30 WIB

US OPEN 2015 : Serena Williams dan Nadal Terus Melaju

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams. Dok JIBI/Solopos/Reuters/Jason Reed

US Open 2015 resmi bergulir. Serena Williams dan Rafael Nadal melaju ke babak kedua.

Solopos.com, NEW YORK – Dua petenis papan atas, Serena Williams dan Rafael Nadal, berhasil melaju ke babak kedua US Open 2015. Serena Williams menjadi unggulan pertama dii turnamen ini, sementara Nadal menjadi unggulan ke delapan.

Advertisement

Serena Williams berhasil mengalahkan Vitalia Diatchenko di babak pertama US Open. Dia menang dengan durasi waktu 30 menit. Di set pertama Serena menang 6-0. Sementara di set kedua Vitalia mengundurkan diri karena cedera saat Serena unggul 2-0.

“Saya tahu setiap pertandingan memberikan tantangan. Aku harus siap untuk segalanya. Aku telah memiliki porsi latihan yang baik dan aku tak khawatir akan mengalami cedera,” ujar Serena seperti dilansir BBC, Selasa (1/9/2015).

Mengenai cedera Vitalia Diatchenko, Serena mengaku cukup bangga dengan lawannya itu. “Aku bilang padanya aku bangga. Dia telah berusaha dengan keras. Mengetahui dia cedera, itu adalah upaya besar,” lanjutnya.

Advertisement

Sementara Rafael Nadal menang atas petenis muda Kroasia, Borna Coric. Nadal menang dalam empat set dengan petenis 18 tahun itu, 6-3, 6-2, 4-6, dan 6-4. “Saya pikir saya mulai bermain dengan baik,” kata Nadal.

“Dua set pertama saya bermain dengan determinasi tinggi, maka saya sedikit lelah. Kondisi di sini sangat lembab, saya berkeringat banyak, dan masih dalam kondisi cedera sedikit. Saya bermain agresif di set keempat dan menang. Borna adalah petenis yang luar biasa dan memiliki masa depan besar,” lanjut petenis asal Spanyol itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif