Teknologi
Selasa, 1 September 2015 - 06:25 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Terhubung dengan Facebook, Gelang Pintar Razer Nabu Dijual Rp1,3 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smartband Razer Nabu (Ubergizmo)

Teknologi terbaru smartband Razer Nabu dijual Rp1,3 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan game asal Amerika Serikat, Razer dikabarkan segera meluncurkan smartband terbaru Razer Nabu. Smartband atau gelang pintar itu akan dijual US$99 atau Rp1,3 juta.

Advertisement

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (31/8/2015), teknologi terbaru gelang pintar Razer Nabu bisa digunakan dengan platform Android dan IOS. Gelang pintar itu dibekali sistem pelacak waktu dan sistem pemberitahuan terhadap email dan berbagai pesan lain.

Teknologi terbaru gelang pintar Razer Nabu memang sangat canggih karena bisa mendeteksi keberadaan sesama pengguna gelang tersebut. Biasanya gelang itu digunakan untuk sesama pemain game.

Teknologi terbaru Razer Nabu merupakan gelang pintar yang bentuknya hampur sama dengan Razer Nabu X. Namun, Nabu X tidak memiliki layar LED dan pesan masuk bisa diketahui melalui getaran di gelang pintar tersebut.

Advertisement

Desain gelang pintar Razer Nabu dikombinasikan dengan warna hitam dan hijau. Warna itu merupakan warna khas dari teknologi terbaru buatan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Teknologi terbaru gelang pintar Razer Nabu bisa terhubung dengan beberapa jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan Google Fit.

Gelang pintar itu dikabarkan rilis Oktober 2015 dengan harga US$99 atau Rp1,3 juta. Belum diketahui jadwal perilisan gelang itu di Indonesia. Berikut ini link preview teknologi terbaru smartband Razer Nabu, https://www.youtube.com/watch?v=BcYPlFK7G-Y.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif