Teknologi
Selasa, 1 September 2015 - 02:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Mi Edge Rilis Oktober 2015?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Xiaomi (Phonereview)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Edge dikabarkan rilis Oktober 2015.

Solopos.com, BEIJING — Perusahaan ponsel asal Tiongkok, Xiaomi, dikabarkan segera merilis smartphone terbaru yang diberi nama Xiaomi Mi Edge. Sepertinya Xiaomi ingin mengikuti jejak Samsung yang telah meluncurkan Galaxy Note Edge dan Galaxy S6 Edge.

Advertisement

Dikutip dari Phonereview.co.uk, Senin (31/8/2015), Xiaomi memberi nama smartphone terbarunya itu dengan nama Xiaomi Mi Edge. Smartphone terbaru Xiaomi Mi Edge memiliki ukuran layar 5,2 inci QHD resolusi 2560 x 1440 piksel buatan Sharp.

Smartphone terbaru buatan Tiongkok itu juga akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 808 buatan Qualcomm dan kapasitas RAM 3 GB atau 4 GB. Xiaomi Mi Edge juga akan dilengkapi dengan  pemindai sidik jari dan kamera belakang beresolusi  16 MP.

Kabar peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Mi Edge sudah beredar sejak tahun lalu, tak lama setelah Samsung Galaxy Note Edge telah dirilis. Saat itu Xiaomi memberi nama ponselnya Xiaomi Arch.

Advertisement

Smartphone terbaru Mi Edge dikabarkan akan diluncurkan Oktober 205. Namun, belum diketahui harga resmi dari Xiaomi Edge itu di pasaran internasional dan jadwal peluncurannya itu di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif