Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Mengenal Tardu Flordun, Si Tampan Pemeran Karem

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tardu Flordun (www.snipview.com)

Shehrazat ANTV memunculkan nama Tardu Flordun, pemeran Karem.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini publik seakan disuguhkan dengan sederet tayangan serial asal Turki. Salah satu yang menarik perhatian adalah Sherazat yang tayang di ANTV. Bagi Anda pencinta serial Shehrazat tentu tahu sosok Karem bukan?

Advertisement

Tokoh Karim di serial Shehrazat ANTV diperankan oleh Tardu Flordun. Ia adalah seorang aktor asal Turki kelahiran Ankara, 25 Mei 1972. Ayahnya bernama Macit Flordun.

Tardu Flordun mempelajari seni di Universitas Hacettepe. Setelah lulus, ia bekerja di Kocaeku City Theatre. Sebelum membintangi serial Shehrazat ANTV, Tardu Flordun beberapa kali membintangi film seperti Leopann Kuyguru, 1998. Setelah film itu Tardu Flordun, mulai masuk di dunia hiburan televisi di tahun 2000 dengan membintangi film Evdeki bersama dengan Berna Lacin.

Dalam Shehrazat ANTV, Tardu Flordun berperan sebagai Karem Inceoglu, salah satu bos di Benyapi Company. Sejak awal episode, Karem terlihat sangat menyukai Shehrazat. Tapi, perlahan-lahan ia mundur lantaran sang sahabat, Onur Aksal (Halit Egrec) juga mencintainya. Karem terpaksa menjalin hubungan asmara dengan Bennu, sahabat Shehrazat yang sangat mencintainya.

Advertisement

Tardu Flordun (www.bugun.com.tr)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif