Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 12:30 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Masayu Anastasia (Instagram.com/Masayuanastasia)

Rumah tangga artis Masayu dan Lembu di ambang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Biduk rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati dikabarkan tak harmonis. Masayu menggugat cerai sang suami.

Advertisement

Kabar soal gugatan cerai yang diajukan artis Masayu dibenarkan Pejabat Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Menurut Rusdi, Masayu telah melayangkan gugatan cerai pada Senin (31/8/2015), kemarin.

“Ya kemarin sudah memasukkan gugatan, tanggal 31 Agustus 2015,” ucap Rusdi sebagaimana dilansir Detik, Selasa (1/9/2015).

Berdasarkan keterangan Rusdi, Masayu didampingi kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Advertisement

Ini memang bukan kali pertama rumah tangga pasangan Lembu dan Masayu diterpa kabar perpisahan. Sebelumnya, pasangan yang sudah memiliki satu anak tersebut juga pernah diterpa isu serupa. Namun hal tersebut dibantah oleh keduanya.

Sementara itu, sebagaimana dilansir Liputan6, awal Januari 2014 lalu, Masayu dan Lembu tidak menampik terkadang mereka terlibat pertengkaran. Ketika itu, menurut Masayu dan Lembu, yang bisa menyulut pertengkaran mereka, ialah masalah jam tidur anak.

“Kami orang yang jarang berantem. Paling jam tidur anak yang bikin kami berantem. Samara itu kan harus tidur cepat. Nah Lembu itu pulang jam 10 malam, ketemu anaknya langsung pengin main. Yah hal-hal yang kayak gitu sih,” kata Masayu di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2014).

Advertisement

Selain masalah jam tidur anak, semua baik-baik saja. Lembu bukan tipe pria pencemburu, begitu pula sebaliknya.

“Kami berdua sama-sama bukan orang cemburuan. Kami berdua tahu sama tanggung jawab masing-masing, yang penting komunikasi dan kepercayaan,” jelas Masayu.

Masayu dan Lembu menikah 6 Juli 2008 lalu, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak, Samara Anaya Amandari.

Semenjak menikah, Masayu jarang tampil di layar kaca, begitu pula suaminya yang seorang vokalis grup band Club 80’5. Akhir-akhir ini, Masayu tampak aktif di dunia akting dengan ikut bermain di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal Antv, bersama Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, dan Evan Sanders.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif