Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 13:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Hari Ini, Nassar dan Muzdhalifah Jalani Sidang Cerai Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar (Detik.com)

Rumah tangga artis Nassar dan Muzdhalifah akan memasuki sidang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Nassar Farhat Sungkar akan menjalani sidang perceraian perdana dengan istrinya Muzdhalifah. Sidang akan digelar di Pengadilan Agama Tangerang Kota.

Advertisement

Kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah menemui babak baru. Setelah berkali-kali dikabarkan akan bercerai, kali ini keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga di meja meja hijau.

Seperti diketahui, hubungan keduanya terus memanas. Hal tersebut terlihat dari kasus Nassar yang memilih angkat kaki dari rumah yang selama ini ditempatinya bersama Muzdhalifah.

Tak sampai disitu, mobil yang biasa dipakai sehari-hari oleh Nassar diambil oleh pihak Muzdhalifah. Beberapa waktu kemudian, beredar kabar bahwa Nassar memiliki ketertarikan sesama jenis. Namun, Muzdhalifah sama sekali tidak mau menanggapi hal tersebut.

Advertisement

Jumat, 24 Juli 2015 Muzdhalifah mengajukan gugatan cerainya terhadap Nassar. Gugatan tersebut dimasukkannya seorang diri.

Keduanya menikah 17 Mei 2012 di kawasan Jakarta Utara. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada Jumat 15November 2013, di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif