Lifestyle
Selasa, 1 September 2015 - 01:35 WIB

RAMALAN BINTANG : Simak 12 Ramalan Zodiak September 2015!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang zodiak (powerlisting.wikia.com)

Ramalan bintang periode September 2015 hadir untuk Anda.

Solopos.com, SOLO — Simak kata zodiak Anda untuk periode September 2015 ini. Berikut Solopos.com himpun ramalan bintang Anda dari Gotohoroscope, Senin (31/8/2015).

Advertisement

Aries (21 Maret-20 April)
Bagi Anda yang berzodiak Aries, September ini menjadi kesempatan bagus untuk mengembangkan bisnis Anda. Tapi sikap mawas diri harus Anda pertahankan karena situasi bisnis bisa berubah-ubah setiap waktu.

Setiap ada masalah, Anda akan bisa memecahkannya dengan baik dan cepat. Secara keseluruhan, tidak ada masalah dengan karier Anda.

Sementara untuk kehidupan cinta, tampanya Anda harus lebih perhatian dengan kekasih atau pasangan Anda.

Advertisement

Taurus (21 April-20 Mei)
Ada beberapa masalah cukup berat yang akan Anda hadapi September ini. Tapi berupayalah agar tetap tenang dan tidak buru-buru dalam bertindak atau mengambil keputusan.

Karier dan bisnis Anda tampak berjalan stabil September ini. Sementara untuk asmara, kekasih atau pasangan Anda akan melakukan kesalahan yang bisa mengecewakan Anda.

Tapi cobalah memaafkannya dan perbaiki hubungan Anda dengannya. Memberi kesempatan kepada orang yang Anda cintai itu perlu.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Bagi Anda yang berzodiak Gemini harus lebih hati-hati karena September ini akan berjalan agak sulit dari waktu-waktu sebelumnya. Masalah karier dan bisnis terpantau stabil, tapi Anda harus tetap mengontrol pengeluaran agar putaran keuangan Anda terjaga.

Advertisement

Meski September ini tampak berat untuk dijalani, Anda berpotensi menemukan cinta Anda. Jadi, tetap semangat, ya!

Cancer (21 Juni-20 Juli)
September ini tidak akan mudah untuk Anda lalui. Pasalnya, ada beberapa masalah berat yang tampaknya berhubungan dengan masa lalu Anda.

Tak hanya itu, dalam karier dan bisnis, Anda juga akan mengalami kesulitan. Tapi, satu hal yang bisa membuat Anda bertahan adalah dengan tetap fokus pada bidang Anda.

Untuk soal asmara pun dewi asmara seolah menjauh dari Anda. Akan ada konflik antara Anda dan pasangan Anda.

Advertisement

Leo (21 Juli-20 Agustus)
Pada September ini, Anda yang berzodiak Leo akan menjalani hidup dengan baik-baik saja. Namun, akan ada sedikit masalah dengan karier atau bisnis Anda. Tapi jangan khawatir karena Anda akan bisa menyelesaikannya dengan baik.

Di sisi kehidupan asmara, Anda menuju ke keputusan serius dalam hidup Anda. Ada hal membahagiakan yang tak bisa Anda duga sebelumnya.

Virgo (21 Agustus-20 September)
Akan timbul perasaan marah dalam diri Anda. Ini berkaitan dengan kisah cinta Anda yang tidak berjalan seperti rencana. Ada energi kecemburuan yang membuat Anda tidak nyaman.

Sementara untuk karier, sebaiknya Anda membuka wawasan lebih luas sehingga bisa memberi kontribusi positif di tempat kerja Anda. Anda juga harus mengelurkan segala daya kreativitas Anda demi jenjang karier Anda yang lebih baik dari sekarang.

Advertisement

Libra (21 September-20 Oktober)
September menjadi waktu yang baik untuk kemajuan karier dan bisnis Anda. Anda tidak perlu risau tentang putaran keuangan Anda.

Ada masalah cukup serius yang akan Anda hadapi dan masalah itu pulalah yang memahamkan Anda tentang kebijaksanaan dan kearifan hidup.

Untuk kehidupan cinta, Anda tidak perlu khawatir. Meski akan ada peluang kesalahpahaman, tapi pemikiran Anda yang sederhana akan membantu Anda untuk memecahkan masalah percintaan Anda.

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Kehidupan karier dan bisnis Anda akan mengalami penurunan September ini. Faktor terbesar yang seolah menjadi penghambat Anda adalah lingkungan Anda.

Untuk sisi asmara, Anda yang berzodiak Scorpio harus lebih sabar karena arah hubungan Anda semakin tak menentu. Namun begitu, jangan berhenti memberi perhatian untuk kekasih atau pasangan Anda.

Sagittarius (21 November-20 Desember)
Kehidupan Anda yang berzodiak Sagittarius di September ini secara keseluruhan berjalan baik. Dalam pekerjaan, Anda juga akan merasa puas karena hasil akhirnya nanti persis dengan apa yang Anda harapkan.

Advertisement

Pendaran cinta Anda juga akan membawa hubungan Anda dengan sang kekasih ke arah positif.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Dalam segala aspek hidup, September menjadi waktu yang sulit bagi Anda. Termasuk dalam hal pekerjaan dan percintaan. Untungnya, Anda orang yang kuat dan bisa menghadapi setiap masalah dengan tabah. Inilah yang membuat Anda bertahan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Pekerjaan Anda berjalan baik di September ini. Dalam bidang bisnis pun, Anda yang berzodiak Aquarius akan mendapatkan keuntungan besar.

Sementara untuk kehidupan asmara, Anda dan sang kekasih makin kompak dan mudah menjalin keharmonisan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Kehidupan di September bagi Anda yang berzodiak  Pisces mungkin tidak akan begitu mudah. Anda membutuhkan kosentrasi dan fokus lebih dari biasanya untuk memecahkan tiap tantangan.

Soal urusan cinta, sepertinya September ini Anda akan mendapatkan kejutan menyenangkan dari seseorang atau bahkan lebih dari satu. Orang-orang tersebut diam-diam memperhatikan Anda tanpa Anda sadari..

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif